Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, July 1, 2020

Real Madrid Tak Boleh Tersandung Demi Menjauh dari Barcelona



IDN NINJA - Hasil seimbang yang dirasakan Barcelona saat melayani Atletico Madrid dilihat memberikan keuntungan Real Madrid, tetapi Getafe dapat membuyarkan mimpi Los Blancos menjauh dari Blaugrana.

Penambahan satu point dari Camp Nou membuat Barcelona tidak dapat langkahi Madrid. Sekarang Barcelona kantongi 70 point, ketinggalan satu point dari si lawan di klassemen La Liga Spanyol.

El Real yang akan jalani laga minggu ke-33 pada Jumat (3/7) pagi hari waktu Indonesia berkesempatan menjauh dari kejaran si juara bertahan serta mencatatkan keunggulan empat point.

Menantang Getafe bukan kasus gampang. Dalam tatap muka pertama musim ini Madrid mengakhiri pertandingan dengan score 3-0, tetapi tiga point itu didapatkan dengan usaha keras. Thibaut Courtois harus berjibaku meredam peluang-peluang musuh.

Baca JugaLiverpool Ingin Tambah Penderitaan Man City di Musim Ini

Walau harus bermain tandang, anak asuh Jose Bordalas bisa membuat Courtois jatuh bangun lagi sebab memburu tempat empat besar.

Getafe yang semenjak musim kemarin jadi team surprise di La Liga Spanyol untuk sesaat tempati rangking ke-5 dengan 52 point, ketinggalan lima point dari Sevilla serta unggul satu point dari Villarreal.

Perform Getafe juga sedang lebih baik. Sesudah kalah dalam pertandingan Liga Spanyol selesai restart, Getafe mendapatkan tiga hasil seri serta mencatatkan kemenangan atas Real Sociedad pada pertandingan paling akhir.

Hadapi musuh yang termasuk kuat, Zinedine Zidane kelihatannya tidak istirahatkan beberapa pemain jagoan seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Casemiro, serta Karim Benzema.

Walau hasil kekalahan masih tidak membuat mereka tergusur dari pucuk klassemen, pasti Madrid tidak ingin buang point serta menyiakan peluang selekasnya dekati gelar musim ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman