Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, January 15, 2020

Prediksi Lengkap Manchester United vs Wolves, Piala FA 16 Januari 2020




IDN NINJA - Perkiraan Manchester United versus Wolves pada laga Piala FA yang akan diadakan di Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari jam 02:45 WIB. 

Wolves sudah berusaha untuk tampil oke semenjak mereka taklukkan Manchester City. Kamis (16/1) ini, mereka akan kerjakan perjalanan ke Old Trafford, serta coba hentikan perjalanan Setan Merah yang mengagumkan di kandang mereka sendiri. Akankah Wolves dapat mencetak kemenangan di tempat Manchester United? 

Head-to-head Manchester United versus Wolverhampton 


  • Delapan dari keseluruhan 11 kemenangan, dicapai Manchester United. 
  • Sepuluh dari 13 kemenangan awalnya jatuh ke team yang punya keunggulan kandang. 
  • Delapan dari 10 laga paling akhir keseluruhannya membuahkan gol dari ke-2 team. 
  • Meremehkan seimbang 1-1 tunggal pada 2018, Manchester United menggenggam rekor kemenangan 100 % di kandang mereka dalam dua dekade paling akhir. 
  • Perkiraan Manchester United versus Wolverhampton 




Manchester United memakai tim lapis ke-2 untuk pertemuan pertama, serta di pertandingan tandang, mereka ditahan seimbang 0-0. 

Baca JugaQuique Setien Buat Lionel Messi Bekerja Lebih Keras

Wolves memang berusaha untuk tampil oke waktu itu, mengingat perjuangan United di pertandingan tandang, tetapi tidak bisa membongkat pertahanan Manchester United. 

Tetapi Kamis ini, kita akan melihat Manchester United yang baru. Tentunya mereka sudah memandang sepele pada pertemuan pertama, tapi kekeliruan itu tidak terulang lagi kesempatan ini. 

Pertama serta khususnya, keuntungan yang dipunyai ialah bermain di Old Trafford yang akan punya pengaruh dalam tentukan hasil laga. Kenyataannya, mereka tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 tampilan paling akhir mereka di sini, serta salah satu kekalahan yang terkena team Manchester di muka pendukungnya sendiri pada musim ini berlangsung saat menantang Manchester City, serta Crystal Palace. 

Diluar itu, United sudah cetak dua gol atau lebih dalam delapan dari 10 laga kandang paling akhir, serta tiga gol atau lebih dalam empat dari enam laga awalnya di sini. 

Di lain sisi, Wolves belum pernah menang dalam empat laga paling akhir mereka keseluruhannya, serta cuma cetak keseluruhan dua gol dari laga itu. Di pertandingan tandang, mereka punya keseluruhan dua kemenangan dari sembilan perjalanan paling akhir, serta alami kekalahan dua laga tandang paling akhir. 

Diluar itu sepanjang tahun, Manchester United betul-betul menguasai atas lawan yang satu ini. Serta, mereka mencatat delapan dari 11 kemenangan paling akhir, serta di venue ini, tanpa ada mempedulikan satu hasil seimbang, mereka menggenggam rekor kemenangan 100 % dalam 20 tahun paling akhir. Dengan begitu, Manchester United juga di dukung untuk memenangi laga ini. 

Perkiraan Score: Manchester United 3-1 Wolverhampton. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman