Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, July 6, 2020

Liverpool Ancam Patahkan Rekor MU di Liga Inggris


IDN NINJA - Sesudah kejelasan mendapatkan gelar juara, Liverpool sekarang akan jalani laga-laga tersisa dengan memandang rekor baru termasuk juga mematahkan catatan Manchester United.

Liverpool menyelesaikan minggu ke-33 Liga Inggris, Senin (6/7) pagi hari waktu Indonesia, dengan menaklukkan Aston Villa 2 gol tanpa ada balas.

Kemenangan itu meningkatkan panjang daftar catatan tidak terkalahkan The Reds dalam pertandingan Liga Inggris saat bertanding di Stadion Anfield.


Liverpool telah melalui 57 laga tanpa ada sempat kalah di stadion yang dibuat pada 1884 itu dengan perincian 47 kali menang serta 10 kali seimbang.

Judi bola

Spesial musim ini, Liverpool tertera tetap menang dalam 17 laga kandang.

Dengan tersisa dua pertandingan lagi di Anfield, anak asuh Jurgen Klopp berkesempatan besar jadi club pertama yang menyapu bersih kemenangan di pertandingan tandang sekaligus juga mematahkan rekor yang dibukukan pesaingnya seperti Man United, Man City, serta Chelsea.

Ke-3 club itu tertera untuk peraih point paling tinggi dalam pertandingan kandang semasa satu musim Liga Inggris. Ke-3nya mendapatkan 55 point atau mengumpulkan 18 kemenangan serta satu hasil seimbang.

Stadion Anfield bisa menjadi venue dalam dua pertandingan tersisa Liverpool musim ini hadapi Burnley (11/7) serta Chelsea (23/7).

Kecuali rekor point kandang, The Reds berkesempatan mendapatkan rekor point keseluruhannya. Dengan lima partai sisa, Liverpool punyai peluang kumpulkan 104 point atau semakin banyak empat point daripada catatan Man City pada 2017/2018.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman