Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, July 5, 2020

De Gea Tetap Kena Kritik Meski MU Menang Telak



IDN NINJA - Penjaga gawang David De Gea masih mendapatkan kritik walau Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada kelanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7).

MU mencetak kemenangan mutlak atas Bournemouth. 2 gol dari Mason Greenwood, penalti Marcus Rashford, gol fantastis Anthony Martial serta sepakan bebas Bruno Fernandes pastikan kemenangan MU di Old Trafford.

Walau menang mutlak atas Bournemouth, MU pernah ketinggalan dahulu di menit ke-15 melalui gol Junior Stanislas. Sesudah lakukan nutmegged pada Harry Maguire, Stanislas menjebol gawang De Gea dari pojok yang sempit.

Legenda MU Rio Ferdinand akui sedih lihat performa De Gea sampai berbuntut gol pertama Bournemouth. Ferdinand menjelaskan De Gea semestinya dapat meredam sepakan Stanislas.

"MU mengawali dengan jelek. Lakukan beberapa kesalahan. Tidak dapat memutuskan di kotak sendiri. Maguire lakukan pekerjaan bagus saat memblok sepakan Stanislas, tetapi selanjutnya ia terkena nutmegged," tutur Ferdinand diambil dari Daily Mail.

"Tetapi De Gea harus tampil lebih baik di pojok sempit. Stanislas tidak memperlihatkan rasa takut. Gol indah. Ia punyai tiga pemain untuk diumpan, yang disebut situasi jelek buat MU. Tetapi, bila De Gea tutup ruangan pojok sempit itu, Stanislas tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa, tetapi ia tidak melakukan," sebut Ferdinand.

Selanjutnya Ferdinand menjelaskan bila masih aktif bermain ia akan membentak De Gea. Ferdinand serta De Gea jadi rekanan segrup di MU pada 2011 sampai 2014.

"Kejadian semacam itu salah satunya hal yang saya tidak suka saat masih aktif bermain. Bila penjaga gawang saya memberikan gol dari pojok sempit, saya akan betul-betul membentaknya," sebut Ferdinand.

Legenda MU lainnya, Roy Keane, sempat juga mengomentari De Gea yang dia anggap tampil jelek waktu menantang Tottenham Hotspur.

1 comment:

  1. <a href="https://gameuang.xyz/"style=":blue”>Bonus Harian IDN Poker</a>

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman