Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, December 27, 2019

Bournemouth Vs Arsenal, Mikel Arteta Bangga dengan Sikap The Gunners

    idn ninja - Pelatih Arsenal Mikel Arteta






Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian pada perform The Gunners waktu menantang Bournemouth di pertandingan kelanjutan Liga Inggris bertopik Boxing Day. 

Pertandingan Bournemouth vs Arsenal yang berjalan di Dean Court hari Kamis (26/12/2019) selesai seimbang dengan score 1-1. 

Gol Bournemouth diciptakan oleh Serta Gosling (35'), sedang Pierre-Emerick Aubameyang jadi penyelamat The Gunners dari kekalahan selesai cetak gol di menit ke-63. 

Arsenal sampai pertengahan musim Liga Inggris di rangking ke-11 sesudah cuma dapat memenangkan 1x pertandingan dari 13 pertandingan paling akhir mereka di Liga Inggris. 


Baca JugaLiverpool Kalahkan Leicester


Namun, lihat permainan yang ditunjukkan anak asuhannya saat menantang Bournemouth, Arteta percaya The Gunners dapat tampil lebih baik di paruh ke-2 Liga Inggris. 

Walau tidak berhasil bawa Arsenal mencetak kemenangan, Arteta akui senang serta kaget dengan ciri-ciri dan mentalitas yang ditunjukkan Arsenal sesudah mereka bangun dari ketinggalan untuk mengambil satu point dari Bournemouth. 

"Saya suka dengan beberapa hal yang sudah saya lihat serta beberapa hal yang kami kerjakan berlangsung di lapangan," kata Arteta seperti dikutip dari BBC. 

Selanjutnya, Mikel Arteta akui tidak suka pada bukti jika teamnya tidak berhasil mencetak kemenangan atas Bournemouth. 



Tetapi, dengan tegas diakuinya benar-benar kaget lihat ciri-ciri serta sikap yang diperlihatkan Arsenal sepanjang 90 menit bermain di lapangan. 

"Saya tidak suka kami belum memenangi laga. Tapi keseluruhannya, saya tambah lebih suka," kata Arteta. 

"Saya kaget lihat beberapa hal yang diperlihatkan team seperti sikap, kemauan, serta loyalitas mereka. Itu lebih baik dari yang saya harap," tegasnya memberikan tambahan. 

Walau The Gunners belum dapat mencatatkan kemenangan , Arteta menjelaskan kemauan yang diperlihatkan beberapa pemain The Gunners benar-benar baik. 

Hal itu makin membuat Arteta suka mengingat The Gunners ketinggalan lebih dahulu kala Serta Gosling menjebol gawang Arsenal di menit ke-35. 

"Saya cemas apa yang akan berlangsung bila kami kecolongan gol serta selanjutnya kami merasakannya" kata Arteta. 




"Tapi saya suka dengan sikap yang mereka perlihatkan. Bagaimana mereka masuk di set pertama, muka mereka, reaksi mereka, begitu mereka inginkan untuk cetak gol," sambungnya. 

Menurut dia, beberapa pemain Arsenal bisa tidak yakin diri sebab rangkaian hasil minor pada laga awalnya yang mereka alami. 

"Umumnya saat mereka sedang dalam kondisi ini, keyakinan diri turun sebab beberapa hal yang terjadi awalnya," tuturnya. 

"Tapi mereka betul-betul kebalikannya. Mereka malah tunjukkan sikap positif sepanjang berlaga," sambungnya akhiri. 

Agenda padat masih membayang-bayangi Arsenal sampai akhir minggu ini. 

Arsenal akan melayani penghuni rangking ke empat klassemen Liga Inggris, Chelsea, di Emirates Fase pada Minggu (29/12/2019). 



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman