Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, December 26, 2019

Prediksi Manchester United Vs Newcastle United Boxing Day : Tiga Angka Mengarah ke Tuan Rumah


    idn ninja - 



Manchester United melayani Newcastle United pada Boxing Day 2019, di Stadion Old Trafford, Jumat (27/12/2019) pagi hari WIB. Dengan adat serta statistik, fans tuan-rumah akan mendapatkan hadiah indah. 

Manchester United serta Newcastle United ada dalam tempat sejajar di klassemen sesaat Premier League 2019-2020. Koleksi point dua team itu sama, sang pembeda ialah beda gol Manchester United yang lebih baik. 

Baca JugaLeicester Akan Kesulitan Menahan Laju Liverpool

Oleh karenanya, Manchester United harus menang bila ingin memperlebar jarak dengan Newcastle United. Arah kesana punya zone positif. Selama riwayat Boxing Day, Manchester United telah mengumpulkan 20 kemenangan. Catatan itu jadi yang paling baik dari semua team di panggung Premiership. 

Kemampuan lain yang akan jadi penambah daya gedor armada tuan-rumah ialah kedatangan Paul Pogba. Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan signal pemain berasal dari Prancis itu akan rasakan tempat starter. 

Pada minggu lalu, Pogba telah merumput walau masih dengan status pemain pengganti. Kehadiran Pogba akan membuat kapasitas Marcus Rashford, Mason Greenwood serta Anthony Martial, makin bebas. Akhirnya, saluran bola Manchester United bisa saja semakin lebih beragam. 



Modal Miris Team Tamu 



Hal tersebut berkebalikan dengan yang sedang berlangsung di tim team tamu. Newcastle United tidak akan diperkokoh beberapa pemain inti sepertu Paul Dummett, Allan Saint-Maximin, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark, Matt Ritchie serta Ki Sung-Yeung. 

Diluar itu, Manager The Magpies, Steve Bruce merencanakan istirahatkan bomber, Andy Carroll. "Bulan ini benar-benar padat, serta saya harus memberikan tenggang perputaran dan istirahat yang sesuai dengan," tuturnya. 

Berlatar kondisi itu, Ole Gunnar Solskjaer percaya pasukan Manchester United akan memetik tiga angka. Tidak hanya adat, zone statistik dapat memberikan signal. 

Sekarang, Newcastle United punya catatan tidak bagus saat lakoni Boxing Day. Mereka memetik 13 kekalahan, terhitung empat pertandingan berturut-turut di panggung Boxing Day. Sang Manager, Steve Bruce, rasakan sembilan kekalahan dari 10 pertandingan tandang ke Old Trafford. 

"Tetapi, kami harus siaga sebab susah untuk merusak ruang pertahanan Newcastle. Mereka benar-benar kompak. Satu yang tentu, kami akan kuasai bola, lalu bereaksi berkelanjutan untuk cari gol," ucap Ole Gunnar Solskjaer. 


Optimis serta Siaga 



Sikap optimis Ole Gunnar Solskjaer wajar diimbangi dengan kesiagaan. Minimal tempat dua team yang sejajar di klassemen sesaat Premiership, jadi code. 

Newcastle United sukses mengantungi tiga kemenangan dari empat pertandingan paling akhir. Mereka dapat mengumpulkan 16 point dari angka optimal 24. Berarti, cuma Liverpool serta Leicester yang memiliki perform lebih baik. 

Manager Newcastle United, Steve Bruce mewajibkan anak asuhannya supaya tidak melakukan perbuatan kekeliruan sekecil apa saja. "Saat Anda melakukan perbuatan tidak sesuai dengan skenario di Old Trafford, hukuman tuan-rumah benar-benar berat," kata bekas kapten Manchester United itu. 



Perkiraan Hasil 

Bukti mereka sejajar di klassemen sesaat Premier League 2019-2020 telah memberikan deskripsi kualitas mereka. Tetapi, Boxing Day tetap memiliki adat tertentu, serta itu memeriksa pada momen yang hampir berulang-ulang tiap tahun. 

Manchester United bisa saja sedang tersuruk, dengan kondisi ada di luar zone 6 besar. Tetapi, Manchester United masih team besar, serta kembalinya Paul Pogba akan bawa dampak relevan. 

Perkiraan hasil : 

Manchester United 60 : 40 Newcastle United

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman