Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, June 30, 2020

Liverpool Ingin Tambah Penderitaan Man City di Musim Ini


IDN NINJA - Liverpool belum senang membuat Manchester City tidak berhasil menjaga titel juara Liga Inggris ke-3 kalinya dengan cara berturut-turut.The Reds ingin membuat The Citizens semakin menanggung derita dengan melalui rekor point mereka pada musim ini.

Man City adalah pemegang rekor point paling banyak Liga Inggris dalam satu musim, yakni 100 point yang terbentuk pada 2017/2018, serta Liverpool mempunyai potensi melalui catatan itu.

Pemain tengah Liverpool, James Milner, menjelaskan melalui rekor point Man City jadi salah satunya motivasi lain teamnya sesudah juara Liga Inggris.


"Yang tentu itu motivasi. Tidak banyak rekor, saya pikirkan itu cuma tanggung jawab waktu kenakan pakaian Liverpool serta jadi tanggung jawab untuk memenangkan laga," tutur Milner diambil dari Mirror.

Baca JugaHasil Drawing Piala FA: MU vs Chelsea, Arsenal Jumpa Man City

"Itu yang diinginkan dari kami, serta Anda tetap berupaya jadi yang paling baik yang Anda dapat. Serta seberapa banyak kesempatan yang Anda peroleh untuk capai jumlah point itu, benar-benar mengagumkan," kata Milner memberikan tambahan.

S/d minggu ke-31 Premier League musim ini, Liverpool telah mengumpulkan 86 point, sesaat pertandingan masih tersisa 7 laga.

Team bimbingan Jurgen Klopp itu minimal cuma memerlukan 15 point lagi atau sama dengan lima kemenangan untuk dapat mendapatkan 101 point serta melalui rekor punya Man City.

"Anda tidak mau lihat ke belakang serta memikir 'Oh, kami memenangkan gelar tapi tujuh laga paling akhir kami jelek, kami tidak memperolehnya'," papar Milner.

Menurut bekas pemain Man City itu, Liverpool tidak sebatas mengincar rekor point, dan juga memandang tujuh laga paling akhir pada musim ini untuk persiapan ke arah musim depan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman