Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 7, 2019

Ananda Omesh Raih Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019

    IDN Ninja - Ananda Omesh



Ananda Omesh mendapatkan penghargaan dalam tempat penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019. Dia memenangi kelompok Pembawa acara Penelusuran Talenta Terfavorit, di Jakarta, Jumat (6/12/2019) malam. 

Ananda Omesh memenangi penghargaan melalui program The Voice Indonesia Musim 3. Dia sukses menaklukkan kontestan yang lain di kelompok yang sama yakni Andhika Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim serta Ramzi. 

Waktu mengemukakan pidato kemenangan, Ananda Omesh ungkap hal mengagetkan tentang keadaan kesehatannya. Dia divonis dokter menanggung derita kerusakan pita suara. 

"Sebelumnya saya divonis pita suara rusak. Rasa-rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah," sebut Ananda Omesh di panggung Panasonic Gobel Awards 2019. 


Baca JugaTiga Wanita Yang Pernah Bermasalah Dengan Vicky Prasetyo


Kondisi ini membuat Ananda Omesh benar-benar terpukul. Tetapi kemenangannya di Panasonic Gobel Awards 2019 membuat bangkit kembali untuk berkarya. 

"Saya tidak tahu hari esok saya bagaimana. Piala ini bikin kalian yang tersuruk, jangan ingin kalah, jangan ingin menyerah," tuturnya. 


Dia berterima kasih pada semua pihak yang terus memberi dukungan sampai kini. 

"Alhamdulillah terima kasih pada beberapa tim, anak, untuk istri serta keluarga saya terkasih," sebut Ananda Omesh.



#idnninja




SHARE:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman