Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 7, 2019

Ariel Tatum Beberkan Tudingan Jadi Simpanan Om-om, Hingga Tawaran Pria Hidung Belang

   IDN Ninja - Ariel Tatum

Ariel Tatum membuat pernyataan yang mengagetkan masalah tuduhan jadi artis simpanan om-om 

Ariel Tatum akui pada Boy William, bawah dianya pernah ditunjuk netizen semacam itu, jadi artis simpanan om-om. 

Tuduhan ini berawal dari asumsi Ariel Tatum mempunyai uang banyak, sebab putuskan tidak untuk mengambill penawaran pekerjaan endorsement. 

Baca Juga : Liburan Ashanty Ke Korea Selatan

"Banyak yang katakan 'oh Ariel Tatum itu duitnya banyak, oh tentu simpanan om-om', seperti begitu. Tahu tidak sich?" katanya pada Boy William diambil Grid.ID dari siaran Bersama Boy yang diupload kanal YouTube Trans7 Official. 

"Kan seringkali sekali beberapa orang kurang memahami upahnya satu orang selebriti. Seperti bingung begitu lho, 'ini orang bisa uang darimanakah?' begitu kan," lanjut Ariel Tatum. 



Tidak cuma netizen, serta keluarga bekas kekasihnya berpikiran hal sama. 

"Serta, satu diantara bekas gue, keluarganya ada yang mikir gue seperti begitu sich," sebut wanita berumur 23 tahun itu. 

Dengar pernyataan itu, Boy juga terlihat terkejut. 


Pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu mengutarakan, dianya tidak pernah mempersoalkan tuduhan itu asal tidak punya pengaruh pada jalinan pribadinya. 

"Jika contohnya itu tidak memengaruhi jalinan pribadi gue, ya gue dahulu biasa saja ya," 

"Hanya di titik yang betul-betul mengganggu jalinan gue, disana gue berpikir kek 'wah bingung sich, seperti apa yang berlangsung di dunia ini'," kata Ariel. 

"Jadi lo putus dikarenakan itu? Dikarenakan keluarga yang mikir seperti begitu?" bertanya Boy. 



Rupanya isu itu membuat terdapatnya konflik di keluarga Ariel serta keluarga sang bekas yang tidak didapati namanya. 

"Tidak, bukan lantaran itu hanya itu menjadi satu diantara hal yang buat seringkali cek-cok keluarga gue serta keluarga ia saat itu," jelas Ariel. 

Tidak cuma dikatakan sebagai simpanan, wanita yang seringkali menjadi bintang beberapa judul FTV itu sempat juga mendapatkan direct message (DM) Instagram. 


Wanita yang pernah diberitakan dekat sama Al Ghazali itu mengaku bila dianya banyak ditawar oleh beberapa lelaki hidung belang lewat DM Instagram. 

"Banyak sich yang nyatanya nawarin seperti langsung 'saya ingin dinner sama Ariel Tatum berapakah?' 'hah'?" 

"Ya sudah muter-muter disana saja habis itu 'oh yaudah saya ingin nanya saja, tadi malam sama Ariel Tatum berapakah?',"tutur Ariel. 


Dia juga dibikin bingung dengan aksi yang dikerjakan beberapa pria hidung belang itu. 

"Seperti 'oh my God'. Seperti orang berani seperti begitu sich Boy,' pungkas Ariel.(*) 




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman