Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, December 8, 2019

Hasil Pertandingan Bournemouth Vs Liverpool 0-3 di Liga Inggris

   IDN Ninja - Liverpool vs Bournemouth



Liverpool sukses bawa pulang tiga point penuh hasil kemenangan 3-0 atas tuan-rumah Bournemouth dalam kelanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu. 

Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, serta Mohamed Salah semasing cetak satu gol dalam kemenangan gampang itu, demikian catatan situs sah Liga Inggris. 

Tidak saja hasil itu menguatkan tempat Liverpool di pucuk klassemen dengan koleksi 43 point, dan juga menajamkan rekor team garapan Juergen Klopp yang sekarang tidak terkalahkan dalam 33 laga berturut-turut di Liga Inggris. 

Sedang buat Bournemouth (16) kekalahan itu membuat mereka harus ikhlas turun ke posisi ke-15. 

Baca JugaAgen Judi Online Terbaik Se-Asia



Bournemouth tampil tanpa ada taring selama pertandingan serta hal tersebut dapat dipahami karena top score mereka, Harry Wilson, tidak dapat tampil sebab klausul kontrak peminjamannya tidak meluluskan dia main menantang club aslinya sendiri, Liverpool. 

Sebaliknya, Klopp menuai tiga point penuh dengan mengaplikasikan perputaran yang ditempuhnya untuk melalui padatnya agenda selama bulan Desember. 

Tetapi, laiknya saat kuasai Derby Merseyside kontra Everton tengah minggu lalu, beberapa pemain yang dikasih peluang dalam perputaran Klopp tampil cemerlang serta cetak gol. 

Sesudah kesempatan untuk kesempatan terbuang, Oxlade-Chamberlain buka keunggulan Liverpool dengan mencapai operan silang bagus kiriman sang kapten Jordan Henderson di menit ke-35. 

Di menit ke-40, Klopp sangat terpaksa menarik keluar Dejan Lovren diganti Trent Alexander-Arnold sesudah bek Kroasia itu kelihatan kesakitan. Cederanya Lovren kemungkinan meningkatkan permasalahan buat Liverpool yang stock bek tengahnya menyusut mengejar menepinya Joel Matip. 

Semenit mendekati turun minum Keita melipatgandakan keunggulan Liverpool mengakhiri umpan intuitif Salah dengan tanpa ada cela. 

Unggul 2-0 tidak membuat Liverpool mengurangi supremasi mereka atas jalannya laga set ke-2. 

Di menit ke-54, Keita balas mengirim operan terobosan masak yang selanjutnya dituntaskan Salah untuk mengubah posisi jadi 3-0. 

Score itu bertahan sampai semprit sinyal pertandingan selesai, walau Liverpool terus kuasai permainan tanpa ada habiskan banyak daya. 

Daftar pemain: 

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Simon Francis, Chris Mepham, Nathan Ake (Jack Simpson), Diego Rico; Ryan Fraser, Jefferson Lerma, Philip Billing (Lewis Cook), Arnaut Groeneveld; Callum Wilson (Serta Gosling), Dominic Solanke 
Pelatih: Eddie Howe 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren (Trent Alexander-Arnold), Virgil van Dijk, Andrew Robertson (Curtis Jones); James Milner, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain (Xherdan Shaqiri) 
Pelatih: Juergen Klopp.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman