Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, December 8, 2019

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Manchester United 1-2 Di Laga Liga Inggris

    IDN Ninja - Manchester Unitd vs Manchester City


Manchester United menang 2-1 atas Manchester City dalam derby Manchester minggu ke-16 Liga Inggris di Stadion Etihad, Ahad dini hari WIB. 

City yang tampil menguasai hampir 72 % perebutan bola hanya dapat mengkonversi 22 eksperimen shooting jadi satu gol saja, yang diciptakan oleh Nicolas Otamendi lima menit mendekati bubaran waktu normal. 

Gol itu cuma dapat mengecilkan kekalahan City jadi 1-2 karena awalnya United terlebih dulu unggul melalui eksekusi penalti Marcus Rashford di menit ke-23 yang diikuti gol Anthony Martial enam menit berlalu, demikian catatan situs sah Liga Inggris. 

Baca jugaBeberapa Fakta Unik Dari Manchester United Vs Manchester City

Hasil itu jadi kekalahan ke empat City musim ini serta mereka sekarang cuma mengumpulkan 32 point atau terpaut 14 point dari Liverpool (46) yang semakin mantap di pucuk klassemen. 

Sebaliknya, United (24) sekarang menyodok naik ke tempat ke lima klassemen selesai jaga catatan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan paling akhir dengan kemenangan ke-3. 

City berupaya kuasai laga setelah sepak mula tetapi bangunan serangan mereka percuma serta malah di menit ke-19 kejadian malah berlangsung di kotak penaltinya sendiri waktu Bernardo Silva menjatuhkan Rashford. 

Wasit Anthony Taylor awalnya menampik keinginan penalti dari pemain United, tetapi VAR memaksanya memberi sepakan 12 cocok buat Setan Merah sesudah hampir tiga menit terbuang untuk konsultasi. 

Rashford menggantikan sendiri pekerjaan jadi algojo dengan eksekusi penalti yang mengecoh penjaga gawang Ederson Moraes sambil buka keunggulan buat United di menit ke-23. 

Gol itu jadi momen buat United untuk merampas kendali serta empat menit selanjutnya Rashford hampir melipatgandakan keunggulan, tapi tembakannya masih mengenai mistar gawang. 

Keunggulan United riil berganda di menit ke-29 waktu Martial lakukan gabungan bersama dengan Daniel James serta menyudahinya dengan tindakan mengecoh Angelino sebelum membobol gawang Ederson. 

Turun minum dalam kondisi ketinggalan 0-2 membuat City tampil sangar pada set ke-2, tetapi shooting Kevin de Bruyne sukses ditepis Victor Lindelof sebelum dapat membahayakan gawang United. 

Lalu di menit ke-63 giliran penjaga gawang David de Gea yang lakukan pengamanan cemerlang untuk dapat gagalkan shooting beresiko dari Rodri Hernandez. 

Laga mulai berjalan tanpa ada kesempatan bermakna sampai pada akhirnya di menit ke-85 gabungan dua pemain cadangan menghasilkan gol buat City. Riyad Mahrez mengirim sepak sudut yang disundul Otamendi serta mengubah posisi jadi 1-2. 

Sayangnya, tidak ada adegan menarik lain di lapangan pada tersisa waktu yang ada sampai United bawa pulang tiga point dari kandang tetangganya yang bising. 

Daftar pemain: 

Manchester City (4-3-3): Ederson; Angelino, Fernandinho, John Stones (Nicolas Otamendi), Kyle Walker; David Silva, Rodri Hernandez (Ilkay Guendogan), Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva (Riyad Mahrez) 
Pelatih: Pep Guardiola 

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw (Ashley Young); Scott McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard (Axel Tuanzebe), Marcus Rashford; Anthony Martial (Andreas Pereira) 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman