Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, July 10, 2020

Metro TV Sebut Editor Yodi Prabowo Tak Ada Kabar Sejak 7 Juli


IDN NINJA - Stasiun tv kabar Metro TV memverifikasi tentang salah satunya karyawannya yang diketemukan meninggal di tepi jalan Tol JORR teritori Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Chief Editor Metro TV, Don Bosco Selamun, menjelaskan karyawannya yang namanya Yodi Prabowo itu memegang untuk editor visual.

Yodi, kata Don, tertera paling akhir masuk kerja pada Selasa (7/7), sif 4, dengan jam kerja jam 15.00 WIB s/d 22.27 WIB. Kemudian tidak masuk kerja tanpa ada pernyataan.


Don menjelaskan faksinya terima info dari keluarga Yodi jika yang berkaitan tidak pulang ke rumah untuk beberapa waktu.

"Iya [pihak keluarga telah menghubungi], mereka telah sama-sama terkait. Sebab dari faksi keluarga kita bisa tahu jika ia sejauh ini tidak pulang ke rumah," katanya waktu dikontak CNNIndonesia.com, Jum'at (10/7).

"Sebab dari keluarga disampaikan tidak pulang ke rumah, karena itu rekan-rekan dari Metro Tv, sekretariat menghubungi dimana ia ada. Kawan akrabnya diberi pertanyaan, tetapi selanjutnya keluarganya bisa info lebih dulu yakni peristiwanya," lebih Don. idn poker terbesar

Don menjelaskan sekarang ini mayat sedang diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Rekan-rekan ada tadi ke TKP [Tempat Insiden Kasus] terus mengantarkan mayatnya ke RS Polri untuk diautopsi," kata Don.

Don menerangkan Yodi masuk dengan Metro TV pada 15 Desember 2015.

Awalnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono, membetulkan mayat yang diketemukan di tepi jalan Tol JORR adalah jurnalis Metro TV namanya Yodi Prabowo.

Info penemuan mayat korban itu sesudah beberapa anak yang sedang main layangan di tepi jalan tol lihat ada sesosok mayat lelaki yang terkapar.

"Iya, sedang diproses TKP oleh Sat Reskrim Polres," kata Budi pada CNNIndonesia.com.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto menjelaskan cedera tusuk itu diketemukan hasil dari kontrol sesaat pada badan korban.

"Hasil kontrol sesaat diketemukan cedera tusukan pada badan korban, ada sangkaan korban pembunuhan, tetapi masih kami dalami lagi," kata Irwan waktu dikontak.

Walau begitu, kata Irwan, faksinya masih lakukan kontrol selanjutnya. Sekarang ini, sambungnya, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi. Irwan menjelaskan polisi ikut mendapatkan tanda bukti pisau di tempat ditemukan jasad jurnalis Metro TV itu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman