Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, July 9, 2020

Chef Arnold Mengeluh, Tagihan Listrik Bengkak Jadi Rp10 Juta


IDN NINJA - Arnold Poernomo atau yang diketahui dengan Chef Arnold merintih sebab tagihan listrik tempat tinggalnya naik dari Rp2,5 juta jadi Rp10 juta. Ia lalu mencuitkan keluh kesah itu pada media sosialnya.




Tidak lama sesudah insiden itu, PLN UID Jawa Timur datang ke tempat tinggal Arnold di Surabaya. PLN UID Jawa Timur sudah memverifikasi insiden kenaikan tagihan listrik yang berlangsung di dalam rumah Arnold.

Manajer PN ULP Ngagel Iva Wajahtutik ungkap persoalan kenaikan listrik di dalam rumah Arnold sebab pemberhentian sesaat petugas baca mtr. ke lapangan semasa epidemi virus corona.

Pemberhentian ini dilaksanakan semenjak akhir Maret sampai Mei. Waktu itu, tagihan dihitung berdasar rerata penggunaan 3 bulan awalnya.

Hingga, menurut Iva, beda penggunaan itu terakumulasi ke tagihan Juli 2020 sebab akhir Juni angka stand mtr. bisa dibaca petugas. Iva ungkap sudah menjumpai Arnold serta telah memberi keterangan tagihan listrik dengan cara langsung.

"Ada beda di antara penggunaan riil dibanding yang sudah ditagihkan pada April-Juni 2020," tutur Iva dalam info sah, Kamis (8/7).

Sesudah PLN tiba serta memberi keterangan, Arnold kembali lagi mencuitkan jika permasalahan telah clear.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman