Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, July 7, 2020

AC Milan vs Juventus, Gagal Penalti Bayangi Ronaldo


IDN NINJA - Cristiano Ronaldo sering tampil tanpa ada cela saat maju untuk algojo penalti, tetapi megabintang Juventus itu tidak berhasil melepaskan bola dari titik putih saat menantang AC Milan dalam pertemuan paling akhir.

Ronaldo jadi salah satunya pemain pembeda yang dipunyai Juventus. Laganya seringkali jadi pahlawan kemenangan Bianconeri, termasuk juga dari shooting 12 cocok.

Mendekati menantang AC Milan pada minggu ke-31 Liga Italia, Rabu (8/7), Ronaldo akan kembali lagi bertemu dengan gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma.


Tidaklah sampai satu bulan kemarin, dalam pertandingan semi-final putaran kedua Coppa Italia, Ronaldo tidak berhasil mengalahkan Donnarumma dari sepakan penalti.

Mendapatkan kesempatan emas cetak gol di menit ke-16, sesudah Andrea Conti handball, Ronaldo melepas shooting ke bagian kanan gawang.

Bola yang melaju bisa dibaca Donnarumma serta sang kulit bundar tidak berhasil masuk dalam gawang sebab menimpa tiang gawang.

Baca JugaLiverpool Ancam Patahkan Rekor MU di Liga Inggris

Juventus tidak berhasil menang serta cuma bermain seri tanpa ada gol. Walau begitu cukup buat anak asuh Maurizio Sarri meluncur ke set final sebab pada putaran pertama bermain seri 1-1 dengan Milan serta unggul gol produktivitas gol tandang.

Ronaldo sebetulnya mempunyai catatan yang lumayan bagus menantang Milan. Dalam 11 tatap muka di beberapa pertandingan, bekas pemain Manchester United itu cetak 5 gol serta satu assist.

Spesial saat bela Juventus dalam dua musim paling akhir, Ronaldo sudah 5 kali hadapi Milan serta 3x cetak gol.

Hadapi Milan kesempatan ini, Ronaldo tidak merumput bersama-sama Paulo Dybala. Duet yang sukses cetak gol bersama-sama dalam empat laga paling akhir harus berpisah untuk sesaat sebab Dybala harus jalani larangan bermain karena penumpukan kartu kuning.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman