Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, June 12, 2020

Saat Tangkap Buronan Anggota Polres di Sumut Dibacok




IDN NINJA - Anggota Satuan Reserse serta Kriminal Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely dibacok dikala berupaya meringkus seseorang buronan permasalahan perampokan, di Lorong Supir, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

" Aipda Daely hadapi cedera bacok pada bagian kepala, bahu serta lengan sebelah kanan. Korban sudah dirujuk ke Rumah sakit Bhayangkara Medan buat memperoleh perawatan kedokteran lebih lanjut," kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Meter. Rahmani Dayan, Kamis( 11/ 6).

Rahmani berkata insiden tersebut terjalin kala Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berupaya menangkap Erwin, seseorang buronan permasalahan perampokan serta peluluhlantahkan mobil patroli polisi.

Erwin kala itu lagi terletak di Lorong Supir. Dikala datang di posisi itu, regu yang memandang keberadaan Erwin langsung berupaya menangkapnya.

Baca JugaPasien Corona Palembang Kabur ke Rumah Mertua, Tolak Isolasi

Aipda Daely juga sukses memegang Erwin. Tetapi, seketika tiba rekan Erwin dengan bawa senjata tajam dari dalam Lorong Supir.

" Setelah itu langsung membacok Aipda Daely. Setelah itu sang buronan Erwin bersama dengan sahabatnya itu melarikan diri," ucap Rahmani.

Rahmani menyebut Daely langsung dibawa ke Rumah sakit Martha Friska, Jalur Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli buat memperoleh pertolongan kedokteran. Daely setelah itu dirujuk ke Rumah sakit Bhayangkara Medan.

" Dikala ini Polisi masih melaksanakan pengejaran terhadap terdakwa Erwin dan teman- temanya yang melaksanakan penyerangan terhadap Polisi," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman