Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, June 14, 2020

Adik Perempuan Kim Jong-un Keluarkan Pernyataan Ancam Korsel



IDN NINJA - Adik dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong- un, Kim Yo Jong, menghasilkan statment bernada ancaman terhadap negeri tetangganya, Korea Selatan.

" Aku merasa ini merupakan waktu yang sangat besar[peluang] buat membenarkan pembelahan dengan otoritas Korea Selatan. Kami hendak melaksanakan suatu langkah selanjutnya," ucap Kim Yo- jong yang ditayangkan kantor kabar Korut, KCNA, semacam dikutip AFP.

Itu merupakan statment keras dari adik pemimpin Korut tersebut menyusul ketegangan terkini dengan Korea Selatan. Tadinya, minggu kemudian Pemerintah Korea Utara memutus ikatan komunikasi militer serta politik dengan Korea Selatan.

Perihal itu dicoba sehabis Pyongyang memprotes aktivis konservatif Korsel yang terus menyebarkan selebaran anti- Korea Utara di daerah perbatasan. Korut memohon Korsel berperan buat menghentikan aktivitas para aktivis yang sebagian besar ialah pembelot asal negeri terisolasi itu.

" Dengan memakai kekuatan aku yang disahkan oleh Pemimpin Paling tinggi, Partai kita serta negeri bagian, aku membagikan instruksi kepada seluruh kementerian yang bertanggung jawab atas urusan dengan musuh buat secara tegas melaksanakan aksi berikutnya," kata Kim Yo Jong,


" Hak yang benar buat melaksanakan aksi berikutnya buat menjawab musuh hendak dipercayakan kepada Komandan Staf Kami dari Tentara," imbuhnya.

Korut berkata pemutusan jalan itu yang mulai berlaku mulai hari ini mulai jam 12. 00 waktu setempat.

Tadinya pada Kamis minggu kemudian, Kim Yo- jong, mengecam hendak membatalkan perjanjian militer yang disepakati pada 2018 kemudian sebab perkara yang sama.

Sedangkan itu para pejabat Korsel berkata mereka hendak mendesak undang- undang yang melarang aktivitas penyebaran selebaran yang dicoba oleh para pembelot. Tetapi rencana ini merangsang perdebatan tentang kemampuan pelanggaran kebebasan berekspresi di negeri itu.

Sedangkan itu sehabis pernah tidak nampak, per Senin( 8/ 6), Kim Jong- un kembali mengetuai rapat Politbiro partai Komunis. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman