Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, June 15, 2020

Madrid Lelang Jersey Pemain Bintang





IDN NINJA - Real Madrid hendak melelang jersey para bintangnya guna memerangi pandemi virus corona di segala dunia. Lelang kaus itu hendak diawali usai Los Blancos melawan Eibar.

Madrid dijadwalkan mengalami Eibar di minggu ke- 28 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin( 15/ 6) dini hari Wib.

Dilansir dari Sportskeeda bersumber pada laporan Cadena Ser, regu asuhan Zinedine Zidane itu mengumumkan keputusannya melelang kaus pertandingan dari sebagian bintangnya tiap usai pertandingan kandang di sisa masa ini.

Pelelangan kaus itu hendak diawali sehabis pertandingan Sergio Ramos serta kawan- kawan melawan Eibar. Hasil penjualan kaus itu hendak dilelang serta disumbangkan Madrid guna memerangi pandemi di segala dunia.

Baca JugaLaga Mallorca Vs Barcelona, Nekat Banget! Fan Messi Susupi lapangan

" Dana yang terkumpul dalam lelang ini hendak digunakan buat memelihara proyek- proyek berolahraga sosial Yayasan Real Madrid, yang menolong meringankan akibat sosial pandemi yang menghancurkan, bekerja sama dengan LSM utama serta entitas sosial- pendidikan di dunia," demikian statment Madrid.

[Gambas: Video CNN] Pelelangan ini hendak dilangsungkan dalam 4 hari sehabis pertandingan kandang. Perihal tersebut diresmikan supaya menjauhi perbandingan yang diakibatkan zona waktu, sehingga lelang dapat diakses penggemar di segala dunia.

Di masa ini Madrid mempunyai sisa 6 pertandingan kandang di Liga Spanyol. Tidak hanya melawan Eibar, Madrid pula hendak menjamu Valencia, Real Mallorca, Getafe, Deportivo Alaves, serta Villarreal.

Madrid pula masih dapat memainkan 2 laga kandang di Liga Champions bila dapat lolos hingga babak semifinal. Segala pertandingan kandang itu diselenggarakan di Stadion Alfredo Di Stefano lantaran Santiago Bernabeu tengah dalam perombakan.

Ini bukan kali awal Madrid turun tangan memerangi Covid- 19. Kala wabah tersebut menggapai puncaknya di Spanyol, Presiden Florentino Perez menawarkan Stadion Santiago Bernabeu bagaikan sarana penyimpanan pasokan kedokteran. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman