Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, April 7, 2020

Neymar Curang dan Sering Menipu, kata mantan pelatih Relad Madrid





IDN NINJA - Mantan pelatih Real Madrid serta timnas Spanyol Vicente del Bosque menyangka Neymar bagaikan pemain curang serta kerap menipu lawan.

Neymar yang dikala ini menguatkan Paris Saint- Germain sebagian kali melaksanakan aksi tidak sportif sejauh kariernya. Keadaan itu membuat Del Bosque tidak menggemari Neymar bagaikan pemain.

Del Bosque yang bawa timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012 berkata Neymar bukan pesepakbola yang pantas jadi panutan.

" Untuk aku Neymar bukan contoh yang bagus. Bagaikan catatan aku meyakini ia pemain fantastis. Ia jelas terdapat di catatan 5 besar pemain terbaik di dunia dikala ini. Tetapi, di atas lapangan ia curang serta kerap menipu," ucap Del Bosque kepada Mundo Deportivo dilansir dari Marca.

Baca JugaLiga Belarusia Tetap Berlanjut, Pemain Mulai Khawatir Kena Corona

eymar belum lama santer hendak kembali diboyong Barcelona ke Camp Nou. Tadinya, pemain asal Brasil itu dibeli PSG dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta euro pada 2017.

Del Bosque setelah itu mengometari keadaan Liga Spanyol yang dihentikan sedangkan sebab wabah virus corona. Pelatih yang bawa Real Madrid 2 kali juara Liga Champions itu berkata Liga Spanyol wajib dituntaskan.

" Kompetisi dalam negeri wajib berakhir. Wajib terdapat regu juara, regu degradasi serta promosi. Masa wajib dituntaskan, itu yang sangat berarti," ucap Del Bosque.

Kelanjutan Liga Spanyol sampai saat ini belum dapat ditentukan. Asosiasi Sepak Bola Spanyol( RFEF) cuma hendak kembali melaksanakan kompetisi bila menemukan izin dari pemerintah.

Spanyol ialah negeri Eropa dengan permasalahan positif corona paling banyak, ialah 131. 646 orang per hari ini, Senin( 6/ 4). Total permasalahan kematian sebab corona di Spanyol menggapai 12. 641 bersumber pada informasi CSSE John Hopkins.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman