Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, April 6, 2020

Banyak Jenazah Terlantar di Jalanan, Wapres Ekuador Minta Maaf






IDN NINJA - Wakil Presiden Ekuador, Otto Sonnenholzner memohon maaf sehabis beberapa jenazah tergeletak tidak terurus di jalanan Guayaquil, kala wabah Covid- 19 menyerang kota pelabuhan tersebut.

Penduduk setempat sudah mengunggah beberapa video yang setelah itu viral di media sosial menampilkan mayat- mayat tergeletak di jalanan di kota tersebut.

Pemerintah setempat mengumpulkan paling tidak 150 mayat dari jalanan serta rumah- rumah pada dini minggu ini, tetapi tidak mengonfirmasi berapa banyak jenazah tewas korban Covid- 19.

Baca Juga : Claim Vocher 500 Ribu dari dash86 #Stayhome

" Kami sudah memandang gambar- gambar yang tidak sepatutnya terjalin serta bagaikan pelayan publik kamu, aku memohon maaf," kata Sonnenholzer, yang sekalian jadi penanggung jawab penindakan wabah tersebut, dalam pernyataannya serta ditayangkan di tv, Sabtu( 4/ 4).

Ekuador sudah mencatat nyaris 3. 500 permasalahan konfirmasi virus corona Covid- 19 per Minggu( 5/ 4), dengan 172 dilaporkan wafat dunia.

Pemerintah setempat sudah menetapkan darurat nasional serta mempraktikkan jam malam bagaikan upaya menekan angka wabah virus corona Covid- 19 yang terus meluas. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman