Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, March 1, 2020

Banjir DKI Sisa 33 Ton Sampah Diangkut, Mayoritas Perabot





IDN NINJA - Petugas gabungan mengangkut puluhan ton sampah dari posisi banjir di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, lewat aktivitas K3 pada Minggu( 1/ 3) pagi.

" Jumlah sampah yang diangkut sampai Sabtu( 29/ 2) menggapai 33 ton," kata Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, di Jakarta, dilansir dari Antara.

Penindakan sampah usai banjir di Kecamatan Kramat Jati sudah dilaksanakan semenjak Rabu( 26/ 2) serta ditargetkan rampung sore ini.

Sampah yang didominasi benda perabotan rumah tangga yang rusak itu dinaikan dari Jalur Dato Tonggara RW 10 serta Jalur Irigasi RW 11.

Baca JugaJakarta Siaga Hujan Lebat Hari Ini, Sebut BMKG

Pada jadwal K3 kali ini, grupnya mengaitkan 50 petugas gabungan dari faktor Pekerja Penindakan Fasilitas serta Prasarana Universal( PPSU) serta Sudin Area Hidup." PPSU 30 orang serta Suku Dinas Area Hidup Jakarta Timur 20 orang," katanya.

Sampah yang dikumpulkan petugas setelah itu diangkut dengan 4 unit dump truck, yang terdiri atas 2 unit dump truk besar serta 2 unit dump truk kecil.

" Mudah- mudahan sore nanti tuntas biar sampahnya kita angkut ke Bantar Gebang," kata Eka.

Dilansir dari account Twitter Dinas Sumber Energi Air DKI Jakarta, ketinggian air di beberapa Pintu Air di DKI belum mengkhawatirkan per Minggu( 1/ 3) jam 09. 00 Wib.

Kesiagaan tingkat paling tinggi terdapat di Pintu Air Angke Hulu, ialah Siaga 2, dengan ketinggian air 260 centimeter. Sedangkan, Pintu Air Manggarai( ketinggian air 800 centimeter), Pasar Ikan( 222 centimeter), serta Karet( 460 centimeter) berstatus Siaga 3. Pintu Air yang lain masih berstatus Siaga 4.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman