Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, March 1, 2020

Napoli Vs Torino Hasil Liga Italia : Partenopei Menang Tipis






IDN NINJA - Napoli mencapai kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia. Mengalami Torino, Partenopei menang tipis 2- 1.

Dalam laga Napoli Vs Torino di San Paolo, Minggu( 1/ 3/ 2020) dini hari Wib, tuan rumah memiliki peluang awal buat unggul.

Arkadiusz Kepunyaan hampir mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke- 9, jika saja tendangannya tidak dihalau kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Menit ke- 19, Napoli kesimpulannya membuka keunggulan. Tendangan leluasa Lorenzo Insigne sukses disundul dengan sempurna oleh Kostas Manolas, menaklukkan Sirigu yang terlambat mengestimasi.

Baca JugaMbappe Borong Dua Gol, PSG vs Dijon 4-0

Unggul satu berhasil tidak membuat Napoli terlena. Menit ke- 24, Insigne sukses memotong umpan Cristian Ansaldi serta berlari bawa bola sampai berhadapan satu lawan satu dengan Sirigu, tetapi finishing- nya lemah serta gampang dipatahkan Sirigu.

Menit ke- 30, Insigne kembali beraksi. Menerima umpan Kepunyaan, dia setelah itu membebaskan tendangan voli, tetapi masih dapat dimentahkan Sirigu.

Menit ke- 43, crossing Insigne dari sisi kiri sukses disundul oleh Kepunyaan, tetapi cuma membentur tiang gawang Torino.

Skor 1- 0 buat Napoli jadi penutup babak pertama

Di babak kedua, Napoli terus menekan Torino. Kepunyaan kembali menemukan kans di menit ke- 67, tetapi sundulannya kali ini melebar.

Menit ke- 73, Giovanni Di Lorenzo yang melaksanakan overlap sukses menerima umpan terobosan Matteo Politano serta tinggal berhadapan dengan Sirigu, tetapi sepakannya dapat digagalkan kiper kedua Timnas Italia itu.

Tetapi di menit ke- 82, Di Lorenzo sukses menggandakan keunggulan Napoli. Menemukan umpan dari Dries Mertens, dengan satu sontekan dia sukses mengecoh Sirigu, mengganti skor jadi 2- 0.

Tertinggal 2 berhasil, Torino tampak lepas. Di masa injury time, Simone Edera sukses memperkecil jarak sehabis sundulan jarak dekatnya yang menggunakan crossing Ansaldi sukses menjebol gawang Napoli.

Di sisa waktu, Il Toro berupaya bangkit, tetapi waktu yang tersisa tidak lumayan. Dikala peluit panjang ditiup, kemenangan senantiasa jadi kepunyaan Napoli.

Hasil di laga Napoli Vs Torino ini membuat skuat asuhan Gennaro Gattuso aman di posisi keenam klasemen sedangkan Liga Italia dengan total 39 poin dari 26 laga. Sebaliknya untuk Torino, kekalahan ini membuat mereka tidak beranjak dari posisi ke- 15 dengan 27 poin dari 25 laga.

Lapisan pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Hysaj; Fabian Ruiz, Lobotka( Allan 80), Zielinski; Politano( Elmas 84), Kepunyaan( Mertens 74), Insigne.

Torino: Sirigu; Izzo, NKoulou, Bremer; De Silvestri, Baselli( Meite 66), Rincon( Verdi 83), Lukic, Ansaldi; Zaza( Edera 83), Belotti.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman