Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, February 29, 2020

Australia Klaim Bebas Corona RI , DPR Tanggapi Keraguan itu




IDN NINJA - Wakil Pimpinan DPR RI Azis Syamsudin mengklaim Indonesia sudah melaksanakan upaya terbaik dalam menghindari penyebaran virus corona( Covid- 19). Statment Azis menanggapi Perdana Menteri Australia Scott Morrison yang meragukan klaim Indonesia soal leluasa corona.

Bagi Azis, penindakan corona di Indonesia telah cocok standar nasional. Sehingga klaim Indonesia leluasa corona bukan perihal yang mengada- ada.

" Aku rasa standar prosedur yang dicoba pemerintah telah standar World Health Organization[Organisasi Kesehatan Dunia], secara internasional terdapat tahapan prosedurnya," kata Azis dikala ditemui usai Pembukaan Musyawarah Wilayah Partai Golkar di Pontianak, Sabtu( 29/ 2).

Baca JugaJumat Siang Dini Hari WNI dari World Dream Tiba di Sebaru Kecil

Walaupun begitu, kata Azis, Indonesia tidak menyepelehkan kritik dari Morrison. Ia bilang Indonesia menerima serta menghargai masukan dari bermacam pihak terpaut kebijakan penindakan virus corona.

ebih lanjut, Wakil Pimpinan Universal Partai Golkar itu bilang hendak bawa kritik dari Morrison ke rapat- rapat parlemen buat formulasi kebijakan selanjutnya.

" Hendak jadi sesuatu evaluasi Kemenkes spesialnya serta dalam DPR spesialnya Komisi IX serta Komisi X buat perinci pengawasan semacam apa," ucap ia.

Tadinya, The Sydney Morning Herald mengutip statment PM Australia Scott Morrison yang mempertanyakan mungkin terdapat permasalahan corona di Indonesia yang belum terkonfirmasi.

Bagi ia, Indonesia memiliki daerah yang sangat luas. Sehingga susah buat membagikan jaminan mutlak terpaut angka permasalahan virus corona.

" Aku tidak bermaksud[tidak sopan]. Indonesia mempunyai sistem kesehatan yang berbeda dengan Australia. Serta kami mempunyai kapasitas yang berbeda buat membagikan jaminan tersebut," lanjutnya lagi," ucap Morrison.

Hingga Kamis( 27/ 2), Australia tercatat mempunyai 23 permasalahan virus corona. Sedangkan 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman