Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, March 1, 2020

Pasukan Katak jaga Lokasi Karantina Di Pulau Sebaru Kecil





IDN NINJA - Posisi karantina serta observasi resiko Virus Corona terhadap 188 masyarakat Indonesia anak buah kapal World Dream di Pulau Sebaru Kecil dilindungi ketat oleh anggota Komando Pasukan Katak( Kopaska) Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan Laut.

Pantauan CNNIndonesia. com, pada Sabtu( 29/ 2) ataupun hari kedua observasi, kapal ataupun perahu yang mendekat ke arah Pulau Sebaru Kecil dimohon buat berbalik haluan oleh patroli pasukan Kopaska.

Tadinya, Panglima Komando Gabungan Daerah Pertahanan( Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya Yudo Margono memohon warga ataupun nelayan buat tidak mendekat ataupun masuk ke Pulau Sebaru Kecil sepanjang masa observasi 14 hari ke depan.

Baca JugaMalam Hari Ini, BMKG Prediksi Hujan Petir Landa Jakarta

" Pulau ini enggak boleh masuk. Umumnya di mari bisa jadi berteduh, ataupun rehat serta sebagainya. Kami imbau buat tidak berteduh disini, bisa jadi di pulau- pulau sebelah," kata Yudo di Pulau Sebaru Kecil, kemarin.

Tidak hanya WNI dari Kapal World Dream, WNI dari kapal Diamond Princess

Dikala ini, regu penjemput telah berangkat buat melaksanakan evakuasi terhadap WNI dari kapal Diamond Princess.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia serta Kebudayaan, Muhadjir Effendy, melaporkan WNI dari 2 kapal itu hendak dipisahkan saat

" Jadi bertepatan( observasi) di mari. Telah diadakan pembelahan nanti terdapat 2 blok, terdapat blok dari World Dream serta terdapat blok dari Diamond Princess. Buat teknis pasti saja telah kita bahas, energi dukung dari Tentara Nasional Indonesia(TNI) serta BNPB, serta backup kesehatan dari Sesditjen P2P," kata Muhadjir dikala meninjau Pulau Sebaru Kecil, kemarin. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman