Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 2, 2020

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Liverpool di 16 Besar Piala FA 2019-2020





IDN NINJA - Chelsea hendak menjamu Liverpool di babak 16 besar Piala FA 2019- 2020 yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu 4 Maret 2020 dini hari Wib. Untuk Chelsea, ajang ini ialah prioritas buat regu asuhan Frank Lampard tersebut.

Semata- mata dikenal, Piala FA jadi salah satunya ajang yang berpotensi dimenangkan Chelsea masa ini. Perihal itu menilik kepada pencapaian yang dicatatkan The Blues–julukan Chelsea– sepanjang masa 2019- 2020 berjalan.

Dari 4 kompetisi ataupun turnamen yang diiringi, Chelsea kandas jadi kampiun di Piala Liga Inggris. Di Liga Champions, kiprah Marcos Alonso serta kawan- kawan terletak di ujung tanduk sehabis kalah 0- 3 dari Bayern Munich di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020.

Baca Juga : Kalahkah Aston Villa 2-1, Manchester City Raih Trofi Ke-7

Di Liga Inggris? Chelsea dikala ini tertahan di posisi 4 dengan koleksi 45 angka, terpaut 34 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Berhubung kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan, koleksi poin Chelsea telah tidak bisa jadi lagi mengejar perolehan angka Liverpoo

Sebab itu, Lampard dipercaya bakal merendahkan pemain- pemain terbaiknya dikala menjamu Liverpool. Keadaan berbeda malah bakal dicoba pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Juru taktik berpaspor Jerman itu berpotensi merendahkan pemain- pemain lapis kedua.

Perihal itu sebab Klopp telah berikan prioritas di dini kompetisi hendak tampak dengan skuad utama di Liga Inggris serta Liga Champions. Sedangkan itu, ajang Piala Liga Inggris serta Piala FA tidak dijadikan prioritas oleh Klopp. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman