Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, April 7, 2020

Cara Lihat Jadwal Dan Hasil Pengumuman SNMPTN 2020






IDN NINJA - Lembaga Uji Masuk Akademi Besar( LTMPT) hendak mengumumkan hasil SNMPTN pada 8 April mendatang. Pengumuman SNMPTN 2020 dapat diakses secara online dengan mengakses web LTMPT.

Tadinya, hasil pengumuman dijadwalkan keluar pada 4 April 2020. Tetapi keputusan tersebut ditunda serta agenda pengumuman kesimpulannya ditukar jadi bertepatan pada 8 April.

1. Jadwal

Alur SNMPTN 2020 diawali dari pengisian serta verifikasi PDSS pada 15 Januari- 10 Februari. Setelah itu, para siswa yang penuhi ketentuan ataupun eligible melaksanakan registrasi SNMPTN di bertepatan pada 14- 27 Februari 2020.

Siswa yang penuhi ketentuan ialah hasil dari syarat akreditasi sekolah. Buat sekolah akreditasi A cuma memperoleh kuota 40% terbaik di sekolahnya yang bisa menjajaki SNMPTN.

Setelah itu, sekolah akreditasi B cuma 25% yang terbaik, serta akreditasi C cuma 5% yang terbaik. Terakhir, pengumuman SNMPTN hendak dicoba pada bertepatan pada 8 April 2020 jam 13. 00 Wib.

2. Metode Memandang Hasil

Pengumuman diakses secara online dengan membuka halaman formal SNMPTN di alamat http://pengumuman.snmptn.ac.id/ Para siswa yang mau memandang hasilnya bisa melaksanakan login dengan mengisi informasi individu.

Setelah itu, klik Amati Hasil Pilih serta layar hendak menampilkan hasil pengumuman apakah diterima ataupun belum. Tidak hanya itu, pengumuman SNMPTN 2020 pula dapat diakses lewat web universitas serta media online dan cetak.

Selamat Mencoba! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman