Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 23, 2020

Positif Corona 7 Pasien Dirawat di RSHS Bandung, Satu Balita






IDN NINJA - Sedikitnya ada 7 penderita positif Covid- 19 akibat peradangan virus corona SARS- COV- 2 di Rumah Sakit Universal Hasan Sadikin( RSHS) Bandung, Minggu( 22/ 3).

Dikutip halaman formal RSHS Bandung, ketujuh penderita positif corona tersebut ialah pria tiap- tiap berumur 46 tahun, 24 tahun, 53 tahun, serta 32 tahun.

Sebaliknya 2 yang lain merupakan wanita tiap- tiap berumur 43 serta 30 tahun. Sedangkan, satu penderita positif yang lain merupakan anak pria berumur 1, 5 bulan.

Informasi di halaman RSHS pula merinci jumlah orang dalam pemantauan( ODP). ODP per hari ini dari IGD RSHS berjumlah 3 orang. Ada pula jumlah totalitas ODP di RSHS sampai 22 Maret 2020 merupakan 196 orang.

Buat penderita dalam pengawasan( PDP) berjumlah 23 penderita. Rinciannya, 4 penderita di ruang isolasi peradangan spesial Kemuning serta 19 penderita di ruang Kemuning, satu di antara lain isolasi.

Baca Juga Diduga Terpapar Corona Enam Dokter Meninggal Dunia

Dilaporkan pula kalau satu orang penderita PDP, wafat dunia pada Sabtu( 21/ 3) jam 12. 05. Sementara itu laki- laki 69 tahun ini masih menunggu hasil uji swab.

Buat menolong pemetaan peradangan virus corona, Pemerintah Provinsi Jawa Barat hendak melaksanakan uji kesehatan berbentuk rapid test buat beberapa orang yang dinilai rawan terkena COVID- 19 di 3 stadion di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berkata perihal itu, usai rapat koordinasi di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, di Kota Bogor, Minggu, dalam rangkaian kunjungan ke Kota Bekasi serta Kota Bogor buat peninjauan permasalahan corona, semacam dikutip Antara.

Bagi Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, uji kesehatan massal hendak diadakan 3 stadion di Jawa Barat, pada Selasa( 24/ 3) ataupun Rabu( 25/ 3), ialah di Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor, dan Stadion Sang Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

di Jawa Barat terdapat 7 wilayah administrasi yang terjalin permasalahan COVID- 19 ialah Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kota Bandung, serta Kabupaten Bandung.

Bersumber pada informasi dari Pusat Data serta Koordinasi COVID- 19 Jabar( Pikobar), sampai Sabtu( 21/ 3) jam 20: 30 Wib, ada 55 permasalahan COVID- 19. Dari jumlah tersebut, 41 permasalahan ada di Bodebek, serta 14 permasalahan yang lain di luar Bodebek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman