Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 23, 2020

Fellaini Mantan Pemain MU Positif Virus Corona





IDN NINJA - Mantan pemain Manchester United Marouane Fellaini positif virus corona sehabis kembali ke Cina.

Klub Liga Luar biasa Cina, Shandong Luneng, Minggu 22/ 3), mengumumkan Fellaini positif Covid- 19 sehabis sang pemain kembali ke Cina pada Jumat( 19/ 3).

Sky Sports memberi tahu, Fellaini tidak menampilkan isyarat dini penderita corona semacam demam. Tetapi, hasil uji melaporkan pemain asal Belgia itu positif corona.

Dikala ini, Fellaini yang dihadirkan Shandong Luneng pada Januari kemudian, lagi menempuh karantina di posisi yang sudah ditentukan

Baca Juga Juventus potong Gaji Ronaldo karena Wabah Corona

Fellaini tercatat bagaikan pemain awal Liga Luar biasa Cina yang dinyatakan positif corona. Tetapi, eks bintang Everton itu jadi orang keempat di sepak bola Cina yang terkena corona.

Striker asal Brasil Dori, yang bermain buat klub divisi 2 Meizhou Hakka, jadi salah satu pesepakbola ditentukan mempunyai virus minggu kemudian.

Sedangkan pemain internasional Cina yang berbasis di Spanyol, Wu Lei, berkata telah pulih cari corona pada Sabtu kemarin.

Sepak bola Cina sangat terpukul oleh wabah corona yang mulai merebak di Wuhan. Warga Cina jadi korban paling banyak yang terkena virus ini.

Sampai dikala ini Liga Cina lagi diberhentikan sedangkan semenjak 22 Februari tanpa batasan waktu yang didetetapkan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman