Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 24, 2020

Persija Menang Dengan Skor 3-1 atas Geylang International






IDN NINJA - Persija Jakarta menang 3-1 atas Geylang International dalam pertandingan eksperimen di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Minggu (23/2). 

Persija bikin gol cepat melalui tandukan Osvaldo Haay pada menit ke enam yang manfaatkan sepakan bebas Marc Klock. Sepakan dari Klock diterima tandukan Osvaldo yang ke arah tiang jauh serta tidak dapat diselamatkan penjaga gawang Zainol Gulam. 

Geylang mempunyai kesempatan menyamai score lewat sepakan bebas Fareez Farhan pada menit ke-29. Namun, sepakan bebas Farhan di luar kotak penalti itu masih melebar tipis di atas mistar gawang Persija. 

Baca JugaHanya Dua Tim Bermasalah Ini Bisa kalahkan Liverpool

Macan Kemayoran hampir melipatgandakan keunggulan kalau shooting Rohit Chand tidak mengenai tiang kanan pada menit ke-33. 

Penyerang Marko Simic meningkatkan score untuk Persija jadi 2-0 pada menit ke-49 selesai terima assist dari Osvaldo Haay. 

Sesudah terlepas dari kawalan pemain belakang Geylang, Osvaldo memutar badannya sebelum memberi umpan pada Simic. Pemain dari Kroasia itu lantas sedikit menggiring bola masuk ke kotak penalti sebelum meletakkannya disamping kiri gawang Geylang. 

Pada menit ke-55 nomor Fareez Farhan tidak berhasil manfaatkan peluang emas mengecilkan posisi. Waktu itu Farhan dalam urutan baik menjebol gawng Persija sesudah bertemu satu musuh satu dengan penjaga gawang Andritany. AKan tapi, sepakan kaki kiri Farhan malah mengalir tipis disamping kanan gawang Persija. 

Geylang sukses mengecilkan posisi pada menit ke-68 melalui penalti Linardos. Sepakan penalti panenka Linardos ke kiri atas mengelabui Andritany yang akan bergerak ke kanan. Andritany juga cuma dapat terdiam lihat bola masuk ke gawangnya dengan indah. 

Penalti itu diberi wasit pada Geylang sesudah Andritany melanggar Khairul Nizam di kotak terlarang. 

Penyerang alternatif Heri Susanto bawa club ibu kota unggul 3-1 atas Geylang. Hersus, panggilan Heri, cetak gol melalui sepakan kaki kiri di luar kotak penalti. 

Daftar daftar pemain: 

Persija: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto; Evan Dimas, Marc Klok, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic 

Geylang International: Zainol Gulam; Harith Kanadi, Yuki Ichikawa, Darren Teh, Kamolidin Tashiev; Firdaus Kasman, Joshua Pereira, Barry Maguire, Amy Recha; Iqbal Hussain, Fareez Farhan. (sry)

1 comment:

  1. https://idnninja.blogspot.com/2020/02/persija-menang-dengan-skor-3-1-atas.html

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman