Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 24, 2020

Dalam Laga Levante vs Madrid, Sergio Ramos Protes Soal Kepemimpinan Wasit




IDN NINJA - Bek Sergio Ramos protes kepemimpinan wasit Alejandro Hernandez Hernandez yang pimpin pertandingan Levante versus Madrid, Minggu (23/2) pagi hari WIB. Bek Real Madrid itu memandang sang wasit memiliki permasalahan pribadi dengannya. 

Partai Levante versus Madrid sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh tuan-rumah dengan score 1-0. Kekalahan dari Levante membuat Real Madrid harus turun ke urutan dua klassemen La Liga dengan 53 point, ketinggalan dua point dari lawan kekal mereka Barcelona yang menghajar Eibar 5-0. 

Baca JugaReal Madrid Kalah Dari Levante

Ramos sendiri merasakan jengkel sebab ketetapan Hernandez Hernandez tidak menggubris pelanggaran handball pemain Levante Jose Campana. Kapten timnas Spanyol itu terima kartu kuning mendekati pertandingan selesai. 

“Saya tidak senang bicara mengenai wasit sebab mereka dapat membuat kekeliruan, tapi terkadang itu membuat Anda berpikir,” kata Ramos dikutip Marca. 

“Kriterianya tidak sama. Mereka memberi hukuman pada saya sebab handball yang tidak disengaja di Supercopa de Espana. Ini hari, ada dua (handball dari pemain Levante) serta mereka tidak memberinya.” 

“Saya jengkel dengan Hernandez Hernandez. Wasit lebih berlaku hormat awalnya serta kapten dapat bicara dengan mereka. Kesombongan ialah suatu hal yang Anda punya atau mungkin tidak Anda punya.” 

“Saya menanyakan (pada wasit) apa ia memiliki permasalahan pribadi dengan saya serta, bila ada, berikan saja saya supaya kami dapat mengakhirinya.”

#share: 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman