Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 24, 2020

India Halau Corona Pindai Penumpang dari RI dan 9 Negara



IDN NINJA - Direktorat Jenderal Penerbangan Komersial India (DGCA) telah mengimplementasikan kebijakan untuk memindai (screening) penumpang pesawat dari 10 negara, terhitung Indonesia. Hal itu ditangani jadi usaha menahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang terus menyebar di sejumlah negara dunia. 

Bukan hanya Indonesia, India telah lebih dulu mengimplementasikan kontrol kesehatan pada beberapa penumpang pesawat yang hadir dari China, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Singapura. 

Baca JugaTrotoar Yang Dibuat Anies membuat Banjir

Akhir-akhir ini, pemerintah India putuskan untuk memperluas kebijakan pemindaian penumpang dari empat negara lainnya yakni Indonesia, Nepal, Vietnam, dan Malaysia. 

"Pemindaian harus ditangani sesegera peluang waktu beberapa penumpang hadir di beberapa tempat di bandara. Beberapa penumpang juga harus memiliki formulir deklarasi pribadi jadi yang telah diinstruksikan oleh Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga India," bunyi pernyataan DCGA seperti diambil dari Times of India pada Senin (24/2). 

DCGA menerangkan semua maskapai penerbangan yang layani rute dari 10 negara itu mengarah India juga harus memberi tahu dan mengingatkan beberapa penumpangnya permasalahan pemindaian sebelum hadir di bandara arah. 

Sejauh ini, Bandara Internasional Mumbai dan beberapa bandara besar lainnya di India telah mengimplementasikan kebijakan pemindaian ini sejak minggu tempo hari. 

Per hari ini, korban meninggal dunia sebab terinfeksi virus corona telah tiba 2.465 jiwa di dunia. Korban terbanyak berada di China, terutamanya Provinsi Hubei jadi sumber penyebaran epidemi itu. 

#SHARE:

Permasalahan kematian sebab corona berlangsung di Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Filipina, dan Italia. 

Disamping itu, virus corona sendiri telah menginfeksi lebih dari 79.930 orang di seluruh dunia, terutamanya di China. Mencuplik Outlook India, permasalahan virus corona tercantum telah menginfeksi tiga orang di India.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman