Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, February 19, 2020

Man City Akan Lolos dari Hukuman UEFA, Kok Bisa?




IDN NINJA - Manchester City masih dapat naik banding atas hukuman UEFA berbentuk larangan main di Liga Champions. Gary Neville juga yakin pada akhirnya City selamat dari hukuman. 
UEFA barusan menjatuhkan hukuman ke City berbentuk larangan bermain dua musim di persaingan antarklub Eropa, seperti Liga Champions serta Liga Europa, atas pelanggaran pada Financial Fair Play. 

Baca JugaLiverpool Mampu Bangkit Dari kekalahan

Ketetapan tersebut masih dapat digugat oleh The Citizens melalui Pengadilan Arbitrasi Olahraga (Court of Arbitration for Sport/CAS). Bila hukuman City masih bertahan, salah satunya dampaknya ialah team Inggris yang finish ke lima di Premier League musim ini bisa tampil di Liga Champions musim depan -- gantikan urutan The Citizens yang kemungkinan besar finish empat besar. 

Tetapi, Gary Neville tidak yakin itu akan berlangsung. Pria yang sewaktu bermain dahulu populer bersama dengan Manchester United itu terlihat menyangsikan kapasitas UEFA dalam mengatasi masalah itu. 

"Saya fikir itu akan dicabut. Jujur saja, saya tidak percaya UEFA bisa lakukan hal yang pas," tuturnya pada Sky Sports serta diambil Metro.co.uk. 

"Menurut saya selanjutnya Manchester City akan menantang serta akan menang. Tetapi itu harus dinantikan selanjutnya. Bila City tidak berhasil, akan jadi permasalahan besar untuk mereka karenanya bermakna dua musim mangkir, walau sebenarnya mereka sekarang masih tumbuh di Liga Champions, mereka masih berusaha menyemen keberadaan. Merasakan tempat itu benar-benar tidak gampang, mereka telah bergulat disana," katanya. 

Neville tidak yakin akan ada evakuasi pemain dari City. Yang menjadi permasalahan penting malah pada hilangnya momen bila harus mangkir dua musim di Liga Champions, hingga usaha banding akan dilancarkan The Citizens dengan sengitnya. 

"Serta seperti yang telah saya sebutkan, saya tidak mempunyai kepercayaan UEFA akan mengatasi masalah ini dengan pas. Mengapa kita harus percaya dengan mereka? Toh sepanjang tahun mereka telah mengatasi masalah indispliner seperti ini dengan jelek," ucap Neville.


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman