Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, February 18, 2020

Performa Ronaldo Bikin Fans Juventus Bahagia, Sebut Alessandro Del Piero




IDN NINJA - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, percaya Cristiano Ronaldo sedang ke arah keberhasilan besar di Juventus. 

Sekarang Ronaldo sedang jadi mesin pencetak gol Juventus. Dia tetap cetak gol dalam 10 pertandingan paling akhir di Serie A 2019-2020. Koleksi golnya sampai 20, dari 24 laga yang telah ditempuh Bianconeri musim ini. 

Memang masih ketinggalan dari koleksi top skor sesaat, Ciro Immobile, dengan 26 gol. 

Baca JugaRonaldo memiliki kesempatan Untuk Membungkam AC Milan

Tetapi, gol-gol Ronaldo sering mempunyai makna khusus atas perolehan point Juventus. 

"Kestabilan Ronaldo di muka gawang benar-benar impresif, walau sepak bola Italia sudah beralih serta sekarang tidak demikian defensif ," kata Del Piero pada Marca. 

"Bila ia terus semacam ini, dengan keberanian yang ia mainkan serta profesionalismenya, ia akan membuat beberapa orang di Turin bahagia," lanjut bekas pemilik nomor 10 di Juventus itu. 

Del Piero bicara kompetisi yang ditemui Juventus dalam pemburuan scudetto musim ini. Kesempatan ini, ada Inter Milan serta Lazio yang menjadi kompetitor berat serta terus memberikan desakan sampai minggu ke-24. 


Juventus Tetap Favorit



Beda point ke-3 club itu di papan atas benar-benar tipis. Juventus, yang beberapa waktu paling akhir sering jadi puncak klassemen dengan gap point besar, sekarang harus hadapi bukti ditempel ketat dua kompetitornya itu. 

"Kita terlatih dengan Juventus memenangkan semua laga mereka, serta tidak semacam itu musim ini," sebut Del Piero. 

"Tetapi, ini bagus bikin sepak bola Italia karenanya bermakna team-team lain meningkatkan level mereka," lanjut pria berumur 45 tahun ini. 

"Tentunya, Juve, sebab susunan, riwayat, serta kualitas beberapa pemain mereka lebih favorite dibanding team lain," kata bekas pemain Sydney FC serta Delhi Dynamos itu. 

"Mereka dapat menaklukkan siapa saja di Liga Champions serta di Serie A," paparnya. 

Sekarang Juventus memanga serta di pucuk klassemen sesaat Serie A dengan point 57. Tetapi, Lazio serta Inter Milan mengikuti di rangking ke-2 serta ke-3 semasing dengan point 56 serta 54. 

Sesaat di Liga Champions, Juventus siap-siap lakoni set 16 besar menantang club Ligue 1, Olympique Lyonnais.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman