Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, February 9, 2020

Leverkusen Vs Dortmund: 90 Menit Pertama yang Manis untuk Haaland






IDN NINJA - Kiprah bermain penuh Erling Haaland di Borussia Dortmund tidak selesai manis. Dortmund kalah, Haaland juga tidak berhasil meneruskan trend cetak gol. 

Lakoni pertandingan Liga Jerman di kandang Bayer Leverkusen, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB, Dortmund roboh 3-4. Di laga itu, Haaland bermain sepanjang 90 menit, pertandingan penuh pertamanya semenjak ditransfer dari RB Salzburg di bursa musim dingin. 

Baca JugaLautaro Martinez Akan Di Rekrut Barcelona

Dengan begitu, penyerang Norwegia itu sudah membuat lima tampilan untuk Dortmund dengan catatan delapan gol. Pada empat laga yang telah dilalui, Haaland tetap sukses cetak gol, terhitung hat-trick di pertandingan kiprahnya menantang Augsburg yang berakhir untuk kemenangan Die Borussen 5-3. 

Tetapi, keseluruhannya Haaland telah bermain di 27 laga serta mencatatkan keseluruhan 36 gol dihitung semenjak berbaju Salzburg di 2019/2020. Berdasarkan catatan Bleacher Report, kekalahan Dortmund di Leverkusen turun mengidentifikasi ketidakberhasilan Haaland cetak gol waktu dimainkan penuh. Walau sebenarnya di tujuh laga awalnya, Haaland sukses memasukkan 16 gol. 



Dortmund pada akhirnya harus mengaku keunggulan Leverkusen walau sempat unggul 2x. Leon Baily serta Lars Bender jadi mimpi jelek Dortmund sesudah cetak semasing satu gol dalam tenggang dua menit saja. 

"Kami butuh mengatur permainan dengan sedikit kesabaran lebih," kata pelatih Lucien Favre di situs sah club. "Kami kemasukan empat gol tandang serta saat Anda mengerjakannya benar-benar susah untuk memenangkan laga." 

"Kami telah kerja keras di latihan. Saat musuh mendesak serta tingkatkan temponya, kami hanya harus memberi potensi paling baik kami saja. Anda harus siap-siap untuk bertahan." 

Kekalahan ini membuat Dortmund tidak berhasil menyodok ke dua urutan paling atas klassemen Liga Jerman. Dengan pencapaian 39 point, Dortmund masih menempati di rangking ke-3, terpaut dua point dari RB Leipzig (2), serta tiga point dari Bayern Munich (1).

#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman