Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, February 9, 2020

Anak Karen Idol Jatuh dari Apartemen, Kasus Tewasnya Ditangani Polis



IDN NINJA - Masalah tewasnya anak Karen Idol, Zefania Carina yang terjatuh dari lantai 6 apartemen masih diatasi oleh Polres Jakarta Selatan. 

Ayah korban, Arya Satria, telah diminta infonya oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Didapati, apartemen itu adalah rumah Arya. 

"Siang tadi suaminya (Arya) telah disuruh BAP oleh Polres Jakarta Selatan," kata paman Karen Idol, Wemmy Amanupunyo didapati di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam. 

Baca JugaDilan Dan Milea Adakan Konvoi

Selama ini, Wemmy yang kuasa hukum Karen Idol, belum bisa info lebih jauh ihwal masalah itu. Karena semua masih juga dalam step awal. 

"Sebab sedang dalam tingkatan penyidikan. Jadi kita nantikan sesudah ada klarifikasi dari faksi suaminya, selanjutnya saksi-saksi, baru kelak klarifikasi dengan ibunya, selanjutnya baru itu dapat penyelidikan, selanjutnya terduga," katanya menerangkan. 

Tetapi Wemmy mendapatkan info dari saksi-saksi di Tempat Insiden Masalah (TKP), waktu insiden Zefania sendiri ada di apartemen. Sesaat Arya sedang kerja di luar. 

"Anak sendiri, ia (Arya) sedang kerja. Pembantu yang saya ketahui tidak ada," tuturnya. 

Karen Idol serta Arya Satria sekarang didapati masih juga dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Mereka terjebak kericuhan berkaitan hak asuh anak. Karen menunjuk anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Artis Marshanda serta sempat terbawa masalah ini karena Arya sewa apartemen darinya. 

Akui dipersulit Arya untuk berjumpa anak, Karen Idol sempat meminta pertolongan Komnas Perlindungan Anak. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman