Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, February 2, 2020

Gunung Sahari Jakpus Banjir 50 Cm, Pengendara diimbau Tidak Melintas




IDN NINJA - Banjir setinggi 50 cm menggenang di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pagi hari ini. Beberapa pengendara kendaraan bermotor disarankan tidak lewat di tempat itu. 

"Ya benar sekali, s/d sekarang masih digenangi, (banjir) kira-kira seputar sebetis tingginya sampai 50 cm," kata petugas piket NTMC Polri, Wiwi waktu dihubungi, Minggu (2/2/2020) 

Wiwi menjelaskan banjir dikarenakan hujan dengan intensif tinggi yang terus-terusan mengguyur daerah Jakarta Pusat. Sampai sekarang, banjir masih menggenang ruang itu. 



"Itu sebab curah hujan lumayan tinggi dari tadi malam serta tempo hari," jelas Wiwi. 

Beberapa pengendara sepeda motor disarankan tidak melewati ruas Jalan Gunung Sahari itu saat pagi ini hari. Karena, kubangan air masih setinggi 50 cm serta belum surut. 

"ini di sekitar Gunung Sahari disarankan warga supaya tidak lewat," kata Wiwi. 

Info berkaitan banjir di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pertama-tama diumumkan oleh account Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam cuitan itu, pemakai mobil sedan disarankan supaya tidak lewat ruang banjir itu. 

Sudah diketahui, kubangan air sempat juga berlangsung di lokasi Medan Merdeka Jakarta Pusat. Ketinggian air disana sampai 20 sampai 30 cm.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman