Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 3, 2020

Man City Dikalahkan Tottenham, Klasemen Liga Inggris






IDN NINJA - Klassemen Liga Inggris alami perkembangan sesudah Manchester City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada minggu ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2) waktu ditempat. 

Tottenham sukses melakukan perbaikan urutan di klassemen sesaat karena kemenangan atas Man City. The Lilywhites sekarang tempati urutan ke lima dengan mengumpulkan 37 point. 

Scuad bimbingan Jose Mourinho unggul satu point dari team promo, Sheffield United yang turun satu tingkat ke urutan ke enam. Son Heung-min dkk cuma memiliki jarak empat point dari Chelsea yang tempati batas akhir zone Liga Champion

Di lain sisi, kekalahan dari Tottenham membuat Man City tidak berhasil mempersingkat jarak point dengan puncak klassemen, Liverpool. The Citizens masih terpaut 22 point dari The Reds. 

Jarak point yang termasuk jauh ini membuat Liverpool diambang gelar yang akhir kali mereka capai 30 tahun yang lalu. Team yang diarsiteki Juergen Klopp cuma memerlukan enam kemenangan untuk jadi yang paling baik di tanah Inggris. 

Baca JugaReal Madrid Vs Atletico Madrid Siapa Yang Menjadi pemenang

Di zone papan tengah, Arsenal menempati urutan ke-10 klassemen sesaat dengan 31 point. The Gunners naik dua tingkat di klassemen walaupun cuma mendapatkan satu point selesai ditahan seimbang Burnley tanpa ada gol di Stadion Turf Moor. 

Sedang Burnley naik ke urutan ke-11 klassemen sesaat. Dwight McNeil dkk mempunyai jumlahnya point yang sama tapi kalah beda gol dari Arsenal. 


Selain itu, urutan tiga team terbawah dihuni West Ham United, Watford, serta Norwich City. Norwich yang tempati urutan juru kunci terpaut tujuh point dari batas akhir zone merah yang dihuni Aston Villa. 

Klassemen Liga Inggris 

1. Liverpool (73 point) 
2. Manchester City (51 point) 
3. Leicester City (49 point) 
4. Chelsea (41 point) 
5. Tottenham Hotspur (37 point) 
6. Sheffield United (36 point) 
7. Manchester United (35 point) 
8. Wolverhampton Wanderers (35 point) 
9. Everton (33 point) 
10. Arsenal (31 point) 
11. Arsenal (31 point) 
12. Newcastle United (31 point) 
13. Southampton (31 point) 
14. Crystal Palace (30 point) 
15. Brighton & Hove Albion (26 point) 
16. Bournemouth (26 point) 
17. Aston Villa (25 point) 
18. West Ham (24 point) 
19. Watford (23 point) 
20. Norwich (18 point) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman