Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 3, 2020

Arteta di Bikin Senang Arsenal Dalam 20 Menit






IDN NINJA - Arsenal tidak berhasil mendapatkan angka penuh waktu berkunjung ke Burnley. Mikel Arteta menyebutkan Arsenal tampil oke...sepanjang 20 menit pertama lantas buat kesalahan-kesalahan. 

Arsenal menuai hasil seri 0-0 waktu berkunjung ke Turf Moor, Minggu (2/2/2020) malam WIB di kelanjutan Liga Inggris minggu ke-25. The Gunners memulai dengan menjanjikan, terhitung memperoleh kesempatan bagus dari Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-14 yang selesai melebar. 

Baca JugaLiverpool Bisa Kalahkan Rekor MU Hanya Dengan 21 Poin Lagi

Sempat menguasai laga, Arsenal perlahan kehilangan kontrol dengan Burnley bermain lebih agresif serta intensif, terutamanya di set ke-2. Burnley serta hampir cetak gol di paruh ke-2 dengan shooting Jay Rodriguez menghajar mistar gawang serta kembali pada ruang permainan. 

Kuasai bola sebesar 58%, Arsenal memiliki 13 shooting dengan dua yang on sasaran. Burnley lebih efisien serta efektif: memiliki 15 eksperimen dimana dua ke arah gawang. 

Manager Arsenal Mikel Arteta menyebutkan teamnya tampil oke sepanjang 20 menit, lantas mulai lakukan kesalahan-kesalahan. Mulai sejak itu susah untuk mereka kembali pada level awalnya. 



Meskipun begitu, Arteta masih dapat menghargai kapasitas pertahanan teamnya. 

"Saya benar-benar suka dengan 15-20 menit pertama, langkah kami bermain serta kuasai laga. Sesudah 20-25 menit, kami mulai memberi umpan-umpan asal-asalan, memberikan lemparan ke, sepak sudut untuk musuh serta serangkaian itu susah untuk disudahi di sini," tutur Arteta pada Sky Sports, dikutip BBC. 

"Mereka (Burnley) benar-benar bagus dalam kirim bola ke depan, langkah terbaik dengan mengatur perebutan bola. Tetapi langkah beberapa anak bertahan sangat bagus serta saya pikir kami sangat bertumbuh dalam soal memberi kesempatan ke musuh," paparnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman