Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 31, 2020

Liverpool Goda Messi Bisa Tinggalkan Barcelona





IDN NINJA - Liverpool diakui dapat merayu Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk merapat ke club Liga Inggris itu. Kepercayaan itu dikatakan agen serta penasihat sepak bola, Francis Nkwain. 

Saat interviu dengan On The Whistle diambil dari Caught Offside, Nkwain percaya Messi sebetulnya tertarik serta memiliki visi yang sama untuk merapat ke The Reds. 

"[Liverpool] memiliki bagian yang merayu untuk dapat meyakinkannya [Messi] kesana," tutur Nkwain. 

Baca JugaLiverpool Siap mencetak Rekor 125 Tahun

"Bila Messi ingin geser untuk rintangan paling akhir di liga bersaing, Liverpool ialah club yang pas." 

Liverpool pasti harus mempersiapkan uang yang banyak sekali untuk dapat datangkan Messi. Juga sama juga dengan tim-tim raksasa dunia yang lain bila untuk mengambil sang bintang. 

Belum juga, Messi peluang akan geser bila ia merasakan profesinya di Barcelona telah usai serta cari rintangan di club lain. 

Meskipun begitu, Liverpool masih bisa membuat Messi tertarik tidak hanya nilai transfer yang tinggi. 

Liverpool sendiri sekarang adalah calon kuat juara Liga Inggris. The Reds masih bercokol di rangking pertama klassemen sesaat Liga Inggris 

Scuad instruksi Jurgen Klopp sekarang memiliki jarak 19 point dari Manchester City di urutan ke-2 dalam 24 pertandingan yang telah dijalani. 

Bukan mustahil juga ia kembali mendapatkan titel juara Liga Champions musim ini. The Reds juara Liga Champions musim kemarin sesudah menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 pada pertandingan final.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman