Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 31, 2020

Valentino Rossi Duet dengan Adik Berpeluang di MotoGP 2021





IDN NINJA - Valentino Rossi berkesempatan berduet dengan sang adik, Luca Marini, di MotoGP 2021 bersama dengan team Petronas Yamaha sesudah dinyatakan tidak menguatkan team pabrikan Yamaha. 

Yamaha putuskan untuk memakai duet Maverick Vinales serta Fabio Quartararo untuk MotoGP 2021 serta 2022. Ketetapan itu membuat Rossi kehilangan urutan di team pabrikan Yamaha. 

Baca JugaArsenal Mengalahkan Bournemouth Dengan Skor 2-1

Rossi menjelaskan akan memutuskan di paruh musim MotoGP 2020. Bila merasakan masih bersaing The Doctor tetap meneruskan profesi di MotoGP 2021 serta Yamaha siap memberikan motor spec pabrikan. 


Diambil dari Tuttomotoriweb, kesempatan paling baik Rossi ialah menguatkan team satelit Petronas Yamaha di MotoGP 2021. Sampai sekarang Petronas Yamaha belum tentukan pembalap untuk MotoGP 2021. 

Dengan kepergian Quartararo karena itu tinggal Franco Morbidelli yang masih berkesempatan menguatkan Petronas Yamaha pada MotoGP 2021. Walau demikian Morbidelli belum perpanjang kontrak dengan Petronas Yamaha yang akan selesai selesai MotoGP 2020. 

Bila kontrak Morbidelli tidak diperpanjang Petronas Yamaha karena itu Rossi dipercaya mempunyai kesempatan berduet dengan adik tirinya, Luca Marini, yang musim 2020 akan tampil di Moto2. 

"Tesis yang paling sangat mungkin ialah Rossi mendapatkan sepeda motor M1 dengan detail seperti punya Vinales serta Quartararo serta tampil bersama dengan Petronas Yamaha, tampil bersama dengan muridnya, Morbidelli, atau adiknya, Luca Marini," catat Tuttomotoriweb. 

Marini musim ini menguatkan team punya Rossi, Sky VR46, di kelas Moto2. Marini akan tampil bersama dengan Marco Bezzecchi. Marini telah tampil penuh di Moto2 semenjak musim 2016 serta mengumpulkan tiga kemenangan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman