Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, February 1, 2020

Man United Pinjam Odion Ighalo di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, Ini Alasanya




IDN NINJA - Manchester United barusan resmikan peminjaman Odion Ighalo dari club asal China, Shanghai Shenhua di menit-menit akhir bursa transfer musim dingin 2020. Ighalo juga dipinjam Man United sampai akhir musim 2019-2020 dengan tanpa ada mempunyai pilihan pembelian diakhir waktu kontraknya. 

Lalu bila tidak punya niat menetapkan Ighalo, mengapa Man United ingin pinjam pemain itu di bursa transfer kesempatan ini? Jadi, menurut pemaparan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, Man United pilih Ighalo sebab ingin jadikan pemain itu jadi pilihan periode pendek mereka pada musim ini. 

Baca JugaMessi Cetak Rekor Bersama Barcelona

Solskjaer ingin jadikan Ighalo jadi pilihan striker The Red Devils –julukan Man United– sampai musim 2019-2020 selesai. Ditambah dengan Marcus Rashford yang luka, karena itu Ighalo dapat jadi jalan keluar paling baik buat tim bimbingan Solskjaer itu. 

Dipilihnya Ighalo juga sebab striker berumur 30 tahun itu di rasa Solskjaer mempunyai pengalaman yang benar-benar dapat menolong Man United. Jadi, sebab pengalaman serta sedang memerlukan pilihan penyerang itu Man United pada akhirnya pinjam penyerang asal Nigeria itu. 

“Odion Ighalo ialah pemain yang benar-benar memiliki pengalaman. Ia akan masuk serta memberi kami pilihan yang tidak sama di posisi striker tengah kami untuk periode pendek kebersamaan kami dengannya,” tutur Solskjaer, mencuplik dari situs sah Man United, Sabtu (1/1/2020). 

“Dia (Ighalo) pemain yang hebat serta benar-benar profesional. Saya percaya ia akan betul-betul manfaatkan waktunya di sini (bersama dengan Man United),” tutup pelatih dari Norwegia itu

#share:

1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman