Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 31, 2020

Maguire Rasakan Keanehan , Man City vs Man United




IDN NINJA - Bek Manchester United, Harry Maguire, rasakan keanehan dengan hasil dicapai teamnya waktu bertamu ke tempat Manchester City dalam pertandingan putaran kedua semi-final Piala Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stadion Etihad, Kamis (30/1/2020) pagi hari WIB, Man United menang 1-0 atas Man City. 

Walau mencetak kemenangan, Man United harus mengubur asanya maju ke partai pucuk. Pasalnya pada putaran pertama, Man United menerima kekalahan lumayan besar dengan score 2-3. Akhirnya Man United masih menerima kekalahan dengan score agregat 2-3. 

Baca Juga200 Juta Followers Instagram Ronaldo

Kekalahan itu membuat Maguire merasakan sedikit keanehan. Karena, kemenangan yang mereka capai seperti tidak bermakna apa-apa hanya karena menang dengan score 1-0. Sesaat pada bagian perform, Maguire merasakan Man United telah tampil bagus. 

“Kami pasti ambil bagian positif dari permainan. Sekarang kami sedih serta cukup datar. Cukup aneh sebab karena kami sudah memenangi laga serta mengerjakannya secara baik,” papar Maguire, mencuplik dari situs sah Man Unite 

pada pertandingan putaran kedua itu, salah satu gol Man United diciptakan Nemanja Matic. Gol pahlawan kemenangan itu lahir di menit 35 melalui sepakan fantastis yang sukses membobol gawang Claudio Bravo –kiper Man City. 

Nahasnya, walau menghasilkan gol pahlawan kemenangan, tapi Matic menelan kekesalan sebab diusir dari lapangan. Dia terima dua kartu kuning di pertandingan itu sampai membuat kartu merah.


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman