Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 30, 2020

Petinju Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari, Demi Kalahkan Lawannya





IDN NINJA - Bukan Tyson Fury namanya bila tidak membuat pro-kontra. Petinju asal Inggris itu membuat pengakuan mengagetkan mendekati pertempuran terbarunya. Diakuinya seringkali lakukan masturbasi. 

Fury direncanakan akan naik ring menantang Deontay Wilder pada 22 Februari di Las Vegas Amerika Serikat. Ini adalah pertempuran lagi sesudah pada Desember 2018 pertemuan keduanya selesai seimbang. 

Baca JugaSebelum Kecelakaan Kobe Berbicara Dengan Leborn James

Untuk dapat menaklukkan Wilder, Fury lakukan rangkaian persiapan serius. Diantaranya nyeleneh. Fury akui lakukan masturbasi tujuh kali satu hari. 

"Saya lakukan masturbasi tujuh kali satu hari untuk jaga supaya testosteron saya terus memompa," kata Tyson Fury seperti diambil dari Men's Health. 

Supaya lebih memberikan keyakinan, pria 31 tahun itu lalu memperlihatkan photo botol lotion masturbasi di account Instagram-nya. 

"Easy stroke by Gpysyking. Untuk hasil paling baik pakai tujuh kali satu hari," catat Fury di account Instagram-nya. Botol lotion itu ada juga tanda-tangan Fury. 

Botol lotion itu kelihatannya adalah hasil editan. Tetapi bila mendapatkan tanggapan positif, bukan mustahil Fury akan betul-betul menjualnya. 

Tyson Fury berkemauan menaklukkan Wilder untuk jaga catatan belum terkalahkan dari 30 pertempuran (29 menang, 21 KO, serta sekali seimbang).


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman