Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, January 29, 2020

Bournemouth Vs Arsenal 1-2 : Hasil Piala FA , Simak 7 Fakta Menarik




IDN NINJA - Arsenal maju ke set ke lima atau 16 besar Piala FA sesudah menaklukkan AFC Bournemouth dengan score 2-1 dalam pertandingan di Vitality Fase, Selasa dini hari WIB, 28 Januari 2020. 

Baca Juga Arsenal Mengalahkan Bournemouth Dengan Skor 2-1

Berikut beberapa bukti berkaitan pertandingan ini serta hasilnya: 

- Arsenal menang karena gol Bukayo Saka di menit ke lima serta Edward Nketiah di menit ke-26. Gol tuan-rumah diceploskan Sam Surridge di menit ke-90. 

- Tidak hanya cetak gol, Bukayo Saka memberi assist di pertandingan ini. Musim ini dia telah 3x cetak gol serta memberikan assist di pertandingan sama, yaitu versus Eintracht Frankfurt, Standar Liège, serta Bournemouth. Dia salah satu pemain Arsenal yang dapat mengerjakannya pada musim ini. 

- Edward Nketiah cetak gol keempatnya bikin Arsenal di semua persaingan. Dia mengerjakannya dengan lakukan sembilan shooting. 

- Ada 22 umpan yang terbentuk yang ke arah pada gol Bukayo Saka di pertandingan ini, menyertakan semua pemain terkecuali penjaga gawang. 

- Ini kali ke-8 Pierre-Emerick Aubameyang mangkir bikin Arsenal. Dalam ke-8 pertandingan itu, The Gunners tidak pernah kali (4 kali menang, 4 kali seri). 

- Arsenal jadi team favorit selanjutnya yang maju ke set 16 besar, mengejar Manchester City, Chelsea, Manchester United, serta Leicester City. 

- Di set selanjutnya, Arsenal akan menantang Portsmouth, yang sekarang bertanding di divisi tiga. Laga akan diadakan pada Maret akan datang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman