Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, January 29, 2020

Persib Datangkan Mantan Penyerang Ajax asal Belanda Amsterdam





IDN NINJA - Persib Bandung merencanakan datangkan satu pemain asing buat lengkapi tim Maung Bandungb, yang akan bertanding di tempat Liga 1 2020, akan datang. "Ia akan tiba malam hari ini," sebut pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts, di Bandung, Selasa, 28 Januari 2020. 

Pemain asing itu diproyeksikan gantikan urutan Joel Vinicius yang tidak berhasil penuhi keinginan Robert Alberts. Vinicius awalnya jalani tes bersama dengan satu pemain asing yang lain Wander Luiz di Persib. 

Baca Juga Sebelum Kecelakaan Kobe Berbicara Dengan Leborn James

Isu tersebar, pemain depan asal Belanda, Geoffrey Castillion, dirumorkan akan selekasnya merapat ke Bandung. Tetapi, Robert masih bungkam berkaitan nama pemain yang akan selekasnya masuk bersama dengan Maung Bandung itu. Dia cuma menjelaskan beberapa ciri pemain yang akan selekasnya hadir ke Bandung itu. 

"Ia dari Belanda, ia pernah bermain di Ajax (Amsterdam) serta ia sempat juga bermain di club lain di Belanda. Lantas ia mulai pergi merantau, liga paling akhir ia, ia bermain di Islandia, ia seorang penyerang serta akan datang malam hari ini, datang malam hari ini di Jakarta," katanya. 

Berdasar perkataan Robert, Castillion jadi benar-benar pas dengan yang disebut Robert. Pemain berumur 28 tahun itu sempat menguatkan Ajax Amsterdam sepanjang dua musim semenjak 2010 kemarin. Selanjutnya penyerang berpaspor Belanda itu paling akhir menguatkan salah satunya club Islandia, Fylkir FC pada 2019. 

Robert menjelaskan pemain yang dibidiknya mempunyai kualitas yang lumayan baik. Walau demikian, Robert tetap memonitor pemain targetnya itu serta tidak langsung disodorkan kontrak. Berarti, pemain itu akan lewat trial terlebih dulu di Persib. 

"Ia memiliki kualitas tetapi tentu saja kami harus memonitor ia terlebih dulu serta harus juga lihat kondisi di sini. Tetapi kami cukup sudah bicara serta ia kelihatan menjanjikan," tuturnya. 

Robert menjelaskan pemain anyar Persib itu tidak langsung masuk bersama dengan punggawa Persib yang lain di pemfokusan latihan yang sedang diadakan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sekarang. Pemain anyar itu cuma akan lewat rangkaian latihan mandiri saja. 

"Ia akan datang tengah malam hari ini. Tetapi dengan kondisi ia baru lakukan perjalanan 24 jam ia tidak masuk (pemfokusan latihan), serta esok tidak berlatih di sini, esok akan ada latihan yang tidak sama," tutur pelatih Persib ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman