Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, January 29, 2020

Christian Eriksen Pemain Keempat Denmark di Inter Milan





IDN NINJA - Christian Eriksen sah tinggalkan Tottenham Hotspur untuk gabung Inter Milan. Gelandang berumur 27 tahun itu tertera jadi pemain Denmark ke empat yang mengenakan seragam I Nerazzurri. 

Inter memperoleh Eriksen dengan transfer 17,5 juta poundsterling atau sama dengan Rp310 miliar. Dia terjalin kontrak di Giuseppe Meazza sampai Juni 2024. 

Situs sah club mencatat, Eriksen jadi pemain ke empat asal Denmark ke empat yang bela Inter. Awalnya ada Harald Nielsen, Thomas Helveg, Patrick Olsen. 

Baca Juga Jason Cummings Berhasil Mengimbangi Liverpool

Ke-3 pemain Denmark awalnya tidak dapat meningkatkan profesinya di Inter. Tertera cuma Thomas Helveg yang terbanyak mendapatkan peluang bermain di La Beneamata. 

Selama profesinya, Helveg lebih cemerlang bersama dengan AC Milan, lawan sekota Inter. Sesudah lima musim di Milan, Helveg geser ke Inter pada musim 2003/2004 serta lakoni 23 pertandingan. 

Pemain Denmark yang lain, Harald Nielsen, pernah memiliki gelar pemain termahal dunia saat geser ke Inter pada 1967. Tetapi, dia tidak dapat cemerlang seperti yang dirasakan saat bela Bologna sepanjang lima musim. 

Nielsen yang pernah menyapu gelar pembuat gol paling banyak bersama dengan Bologna di tahun 1963 serta 1964, tidak berhasil mengulang keberhasilannya bersama dengan Inter sebab dihantui luka. 

Sesaat Olsen adalah pemain jebolan akademi Inter yang tidak berhasil mendapatkan tempat di team penting. Sesudah dua musim (2013-2015) tertera di team senior, dia dipinjamkan ke Stromsgodset sebelum dibeli Haugesunds. 

Catatan negatif tiga pemain Denmark jadi rintangan sendiri buat Eriksen. Pemain jebolan Ajax itu bisa saja jalan keluar buat posisi tengah Inter yang musim ini tidak mempunyai figur playmaker. (jun) 

#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman