Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 21, 2019

Prediksi Lengkap Watford vs Manchester United: MU Siap Tembus 5 Besar

    idn ninja - Watford vs Manchester United




Laga Liga Inggris Premier League 2019/2020 minggu 18 di antara Watford versus Manchester United akan diadakan di Vicarage Road pada Minggu (22/12/2019). Pertandingan ini sebaiknya dapat jadikan misi MU untuk tembus barisan 5 besar klassemen sesaat. 

Perform MU mulai lebih baik semenjak meringkus Tottenham Hotspur di Premier League pada 5 Desember 2019 lalu dengan score 2-1, selanjutnya membuat malu lawan sekota, Manchester City, di Etihad minggu selanjutnya, ditambah kemenangan 4-0 atas AZ di Liga Eropa. 

Namun, di pertandingan paling baru Premier League yang dijalani MU, Marcus Rashford serta teman-teman ditahan seimbang 1-1 oleh Everton sebelum selanjutnya mencetak kemenangan kontra Colchester United dengan score 3-0 di tempat Piala Liga Inggris. 

Baca JugaFinal Piala Dunia Antara Liverpool Melawan Flamengo

Hadapi Watford pada Minggu kelak sewajibnya buat Manchester United untuk kembali pada jalan positif dengan misi tembus barisan 5 besar di klassemen sesaat. Masalahnya musuh yang akan ditemui MU itu sekarang sedang tersuruk jadi juru kunci. 

Ben Foster serta rekan-rekan tenggelam di fundamen klassemen dengan pencapaian 9 point dalam 16 laga Premier League yang telah ditempuh. Di lain sisi, The Red Devils tempati rangking 6 dengan point 25, terpaut satu point dari Tottenham Hotspur di posisi 5. 


Bila dapat menaklukkan Watford sambil mengharap Spurs menerima kekalahan menantang Chelsea di minggu yang sama, jadi Manchester United akan mengambil-alih tempat 5. Karena itu, kestabilan benar-benar diperlukan oleh tim bimbingan Ole Gunnar Solskjær. 

Perkiraan Jalannya Pertandingan 

Manchester United diperkirakan akan tampil agresif semenjak awal laga. Memercayakan Marcus Rashford serta Antony Martial, barisan serang MU diinginkan dapat mengobrak-abrik pertahanan Watford dengan harapan cetak gol sebanyak-banyaknya. 

Di lain sisi, posisi pertahanan team tamu yang dikomandani Kiko Femenía harus kerja keras serta bermain tambahan siaga bila tidak mau jadi bulan-bulanan. Sampai minggu 16 Premier League musim ini, gawang Watford yang dikawal Ben Foster telah kecolongan 32 gol. 

Perkiraan Formasi Pemain 

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scot McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford. 

Watford (3-5-2): Ben Foster; Christian Kobasele, Craig Dawson, Craig Cathcart, Daryl Janmaat, Ettienne Capoue, Nathaniel Chalobah, Abdoulaye Doucoure, Jose Holebas; Gerard Doulofeu, Roberto Pereyra. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman