Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 21, 2019

Hari Ibu , Kumpulan Ucapan Menyentuh Hati Untuk Ibu Tersayang "Selamat hari ibu"

    idn ninja - ucapan hari ibu




Anda dapat memberi perkataan selamat Hari Ibu memakai beberapa kata mutiara yang indah. 

Buat Anda yang kesusahan membuat beberapa kata mutiara untuk memperingati Hari Ibu 2019, jangan cemas! 

Di sini Anda dapat memperoleh 20 pilihan perkataan berbentuk beberapa kata mutiara yang pas untuk sang ibu terkasih. 

Anda dapat mengepak beberapa kata mutiara ini lewat kartu perkataan yang terselip dalam hadiah yang akan Anda beri. 

Berita lainyaMudik Liburan Natal Mulai Memadati Tol Antar Jawa

Anda dapat mengirim kartu perkataan digital ini lewat chat WhatsApp atau aplikasi pengirim gambar lain yang Anda pun ibu Anda pakai. 

Bikinlah Ibu Anda suka atas perkataan yang diberi ini. 

Meskipun simpel, tapi beberapa kata mutiara ini dapat sentuh hati sang ibu. 






  • Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.


  • Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih. Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!

  • Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.


  • Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!


  • Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!

  • Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.
  • Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!
  • Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.
  • Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.
  • Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
  • Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.


Berikut itulah kata-kata yang menurut cocok dan menyentuh untuk ibu ^^

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman