Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 21, 2019

Fiorentina Vs Roma: Giallorossi Berhasil Hajar La Viola 4-1

    idn ninja - AS Roma menang 4-1 di markas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia




AS Roma mencetak kemenangan di laga terakhir kalinya di tahun 2019. Tandang ke tempat Fiorentina di kelanjutan Liga Italia, Roma menang mutlak 4-1. 

Pertandingan Fiorentina versus Roma jadi satu diantara laga di giornata ke-17 yang disebut minggu paling akhir di Liga Italia tahun 2019. Laga di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (21/12/2019) pagi hari WIB, berjalan terbuka. 

Roma tutup set pertama dengan keunggulan 2-1. Roma unggul dua gol terlebih dulu melalui Edin Dzeko serta Aleksandar Kolarov sebelum dibalas oleh Milan Badelj. 

Di paruh ke-2, Roma meningkatkan dua gol. Tendangan Lorenzo Pellegrini serta Nicolo Zaniolo pastikan tiga point untuk Serigala Ibu Kota. 

Dengan kemenangan ini, Roma masih tempati rangking ke empat klassemen Liga Italia dengan 35 point dari 17 pertandingan. Selain itu, Fiorentina berada di posisi ke-14 dengan 17 point. 

Baca Juga Final Piala Dunia Antara Liverpool Melawan Flamengo


Jalannya Laga Fiorentina versus Roma 

Fiorentina tancap gas semenjak awal. Serangan yang dilancarkan tuan-rumah memaksakan Pau Lopez lakukan dua pengamanan berturut-turut. 

Pau Lopez memblok sepakan Dusan Vlahovic dari jarak dekat dalam kondisi satu musuh satu. Bola yang coba disapu Chris Smalling selanjutnya jatuh ke kaki Kevin Prince Boateng yang sepakannya dihalau Pau Lopez. 

Fiorentina sempat menjebol gawang Roma melalui tendangan Vlahovic. Tetapi golnya dibatalkan sebab Vlahovic terlebih dulu ada dalam tempat offside. 

Roma selanjutnya buka keunggulan terlebih dulu di menit ke-19. Lorenzo Pellegrini mengusung bola pada Nicolo Zaniolo yang berada di bagian kanan kotak penalti Fiorentina. Ia selanjutnya memberi umpan yang diselesaikan oleh Edin Dzeko yang ada di muka gawang. 

Cuma berlalu dua menit, Roma melipatgandakan keunggulan. Sepakan bebas Aleksandar Kolarov dari depan kotak penalti Fiorentina melaju mulus masuk ke gawang. 

Fiorentina mengecilkan ketinggalan di menit ke-34. Shooting Martin Caceres yang berbelok malah jadi assist untuk Milan Badelj yang selanjutnya mengalahkan Pau Lopez dari jarak dekat. 

    idnsports dash86

Laga di set ke-2 masih berjalan terbuka. Tetapi ke-2 team saling tidak dapat membuat kesempatan bersih. 

Serangan Roma pada akhirnya membawa hasil di menit ke-73. Team tamu meningkatkan keunggulan melalui tendangan Pellegrini di luar kotak penalti. Pellegrini lakukan kerja sama juga dengan Dzeko dan menuntaskannya dengan sepakan first time. 

Roma semakin tinggalkan Fiorentina di menit ke-88. Dari serbuan balik, Dzeko yang meredam bola ditengah-tengah lapangan selanjutnya mengoper pada Zaniolo yang bergerak disamping kanan. Menggiring bola sampai ke kotak penalti, Zaniolo melepas shooting mendatar dengan kaki kiri mengarah tiang jauh. 

Fiorentina hampir mengecilkan ketinggalan di injury time. Apes buat tuan-rumah, sepakan bebas Vlahovic mengenai mistar gawang. 

Formasi Pemain 

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola (Sottil 83), Badelj, Pulgar, Castrovilli (Eysseric 83), Dalbert; Boateng (Pedro 65), Vlahovic 

Roma: Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Veretout, Diawara; Zaniolo (Spinazzola 90), Pellegrini (Under 85), Perotti (Mkhitaryan 75); Dzeko

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman