Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, December 20, 2019

Prediksi Kalteng Putra vs Persija Jakarta, Sabtu 21 Desember 2019

   Idn ninja - Predikis Kalteng Putra vs Persija


Predikis Kalteng Putra vs Persija Jakarta dalam pertandingan minggu ke-34 Liga 1 Indonesia yang diadakan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (21/12) sore. 

Persija Jakarta mainkan pertandingan paling akhir musim ini di kandang Kalimantan tengah Putra. Tetapi, laga paling akhir ke-2 team di atas kertas tidak akan mengubah tempat tuan-rumah atau team tamu diakhir musim ini. 

Kalimantan tengah Putra diyakinkan akan bermain di Liga 2 musim depan, sedang Persija masih bertanding di Liga 1 Indonesia musim depan. Tetapi, atas nama olahraga serta gengsi ke-2 team, baik Kalimantan tengah Putra atau Persija Jakarta diyakinkan akan tampil all-out serta pertandingan masih berjalan hebat. 

Ditambah lagi Kalimantan tengah Putra akan bermain di depan suporternya sendiri. Tentu saja, Laskar Isen Mulang ingin tinggalkan masa lalu cemerlang waktu mereka bermain di persaingan paling atas tanah air. Ditambah lagi, mereka akan berjumpa team papan atas, Persija Jakarta, yang musim ini sempat terseok-seok di papan tengah. 

Baca JugaDi El Clasico Suarez Sering Membobol Gawang Real Madrid

Diluar itu, bila menang atas Persija, tiga point yang dikantongi Kalimantan tengah Putra akan membuat mereka tidak tutup musim di tempat juru kunci. Minimal, mereka dapat melakukan perbaikan catatan tidak menyenangkan musim ini di tempat 16. Demikian perkiraan Kalimantan tengah Putra versus Persija Jakarta. 

Sedang buat Persija, kemenangan yang dapat mereka bukukan di pertandingan paling akhir minggu ini akan jadi hadiah manis buat Bambang Terakhir, legenda Macan Kemayoran yang pensiun pas di pertandingan kandang terakhir musim ini, waktu Persija melayani Persebaya, Selasa (17/12) kemarin. 

Lima Laga Paling akhir Kalimantan tengah Putra 

16/12/19: Liga 1 Indonesia – Bhayangkara FC versus Kalimantan tengah Putra 1 – 0 
12/12/19: Liga 1 Indonesia – Kalimantan tengah Putra versus Persipura Jayapura 0 – 0 
06/12/19: Liga 1 Indonesia – Kalimantan tengah Putra versus Madura United 1 – 4 
01/12/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC versus Kalimantan tengah Putra 1 – 1 
27/11/19: Liga 1 Indonesia – Kalimantan tengah Putra versus TIRA Persikabo 1 – 0 

Lima Laga Paling akhir Persija Jakarta 

17/12/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta versus Persebaya 1 – 2 
13/12/19a: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta versus Madura United 4 – 0 
08/12/19: Liga 1 Indonesia – Badak Lampung versus Persija Jakarta 2 – 0 
04/12/19: Liga 1 Indonesia – Bhayangkara FC versus Persija Jakarta 3 – 0 
28/11/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta versus Persipura Jayapura 1 – 0 

Laga Head-to-head Kalimantan tengah Putra – Persija Jakarta 

20/08/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta versus Kalimantan tengah Putra 3 – 0 
28/03/19: Piala Presiden – Persija Jakarta versus Kalimantan tengah Putra 1 – 2 (1 : 1) 



Perkiraan Score 

Laga direncanakan akan berjalan seru sebab ke-2 team semangat di pertandingan paling akhir musim ini. Khususnya tuan-rumah, yang ingin melakukan perbaikan tempatnya di papan klassemen walau pastinya terdegradasi musim depan. Diluar itu, mereka bermain di kandang sendiri serta ingin tinggalkan kesan-kesan positif di depan beberapa supporter. 

Sedang Persija, diyakinkan masih ingin tampil optimal, sebab tidak ingin tampil jelek di pengujung musim ini. Team Macan Kemayoran juga terpacu untuk beri hadiah terindah pada musim paling akhir sang legenda, Bambang Terakhir. 

Kalimantan tengah Putra yang sebetulnya bukan team yang bermain jelek diyakinkan akan berupaya kuat meredam gempuran musuh. Mereka akan berupaya cetak gol. Begitu halnya Persija, walau mereka harus mengmelawan atmosfer berlainan di kandang musuh. 

Pertandingan juga direncanakan dapat selesai seimbang, sesaat ke-2 team saling akan cetak gol. Perkiraan Score: Kalimantan tengah Putra versus Persija Jakarta 2-2. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman