Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, December 20, 2019

Rekor baru yang Tercipta di El Clasico Barcelona vs Madrid

    idn ninja - Sejumlah rekor tercipta di El Clasico. (AP Photo/Emilio Morenatti)




Beberapa rekor terbentuk dalam laga El Clasico di antara Barcelona versus Real Madrid yang selesai seimbang 0-0 di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12) pagi hari WIB. 

Diambil dari Transfermarkt, El Clasico di Camp Nou itu adalah edisi ke-214 di semua tempat. Sekaligus juga jadi hasil seimbang ke-45 untuk ke-2 team. 

Madrid yang berkemauan akhiri rapor jelek waktu berjumpa Barcelona tampil cukup bagus serta lebih menguasai permainan. 

Baca JugaMessi Tak Bersemangat Tak Ada Ronaldo

Berikut rekor-rekor yang terbentuk di El Clasico Barcelona versus Madrid: 

1. Pertama Sesudah 17 Tahun 

Hasil seimbang 0-0 di Camp Nou jadi El Clasico tanpa ada gol yang pertama sesudah 17 tahun. Menurut Opta, terakhir kali El Clasico selesai 0-0 pada November 2002, atau sesudah 6.235 hari. 




2. Ramos Tampil Paling banyak 

Bek Sergio Ramos jadi pemain dengan tampilan paling banyak di laga El Clasico dengan 43 perform. Ramos melalui Manolo Sanchis, Francisco Gento, Xavi Hernandex, serta Lionel Messi, semasing dengan 42 tampilan. 

3. Fati Termuda di El Clasico 

Winger Ansu Fati adalah pemain termuda di pertandingan El Clasico pada era ke-21 dengan umur 17 tahun 48 hari. Dalam pertandingan itu Fati masuk di set ke-2 pada menit ke-83 gantikan Antoine Griezmann. 

4. Zidane Tidak Terkalahkan di Camp Nou 

Pelatih Madrid Zinedine Zidane perpanjang rekor tidak terkalahkan di El Clasico di Camp Nou selesai menyeimbangi Barcelona 0-0. 

Dalam profesinya jadi pelatih, Zidane tertera delapan kali bertemu dengan Blaugrana di semua persaingan, lima di antaranta berlangsung di Camp Nou. Dari lima pertandingan itu Zidane mendapatkan dua kemenangan serta 3x seimbang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman